Persib Bandung

Persib Award 2021-2022: Beckham, Rashid, dan Teja Berpeluang Dapat Lebih dari Satu Penghargaan

Kegiatan ini bertujuan untuk mengapresiasi kerja keras dan semangat para pemain Persib Bandung di Liga 1 2021/2022.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Kompas.com/Suci Rahayu
Selebrasi Bruni Cantanhede setelah mencetak gol kedua ke gawang Arema FC. Di laga ini Persib menang 2-1 dan Bruno mencetak dua gol. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Tiga belas pemain Persib Bandung masuk dalam nominator peraih Persib Award 2021-2022.

Persib Award 2021-2022 merupakan agenda internal Persib Bandung dan bersifat tertutup serta yang pertama kali digelar sepanjang sejarah berdirinya klub. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengapresiasi kerja keras dan semangat para pemain Persib Bandung di Liga 1 2021/2022.

Kategori dalam Persib Award 2021-2022 terbagi tujuhyaitu Best Goal Celebration, Goal of The Year, Favorite Young Player, Breakthrough Player, Top Score, dan Best Player.

Dalam tujuh kategori tersebut, Beckham Putra Nugraha, David da Silva, Kakang Rudianto, Zalnando, dan Teja Paku Alam berpeluang mendapatkan penghargaan lebih dari satu kategori.

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura di pekan ke-26 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/2/2022). (Persib.co.id)
Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura di pekan ke-26 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/2/2022). (Persib.co.id) ()

Baca juga: Persib Bandung Masuk 20 Tim Terpopuler Dunia, Sejajar dengan Barca, Madrid dan MU, Ini Acuannya

Hal tersebut seiring penampilan apik dan termasuk menjadi pemain yang paling kontributif bagi prestasi tim Maung Bandung musim lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari laman resmi klub,dalam kategori Best Goal Celebration ada tiga pemain Persib yang bersaing yaitu Beckham Putra Nugraha, Mohammed Rashid, dan Erwin Ramdani.

Selebrasi menarik diperagakan Beckham Putra saat mencetak gol ke gawang Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, 18 September 2021.

Setelah mencetak gol pertama, adik kandung Gian Zola itu digendong Mohammed Rashid. Di laga itu, pemilik nomor punggung 7 itu mencetak brace.

Selebrasi gol Mohammed Rashid yang unik diperagakan di pertandingan melawan PSS di Stadion Manahan, Solo, 22 Oktober 202. Rashid merayakan gol itu dengan menari jaipongan bersama Henhen Herdiana. 

Terakhir, perayaan gol Erwin Ramdani yang masuk ke dalam nominasi Best Goal Celebration adalah ketika merayakan gol ke gawang PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, 11 Februari 2022.

Erwin merayakan gol dengan mencium logo Persib di dada.

Selebrasi para pemain Persib Bandung setelah Mohammed Rashid mencetak gol ke gawang Borneo FC.
Selebrasi para pemain Persib Bandung setelah Mohammed Rashid mencetak gol ke gawang Borneo FC. (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Baca juga: Bos PSIS Unggah Foto Gelandang Andalan Persib, Ingin Duetkan Marc Klok dan Taisei Marukawa?

Selanjutnya, kategori Goal of The Year diperebutkan oleh Febri Hariyadi, David da Silva dan Zalnando.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved