Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Citarum KBB, Pakai Jam Tangan dan Kalung

Penemuan mayat perempuan tanpa identitas tersebut menghebohkan warga sekitar karena mengambang di aliran sungai Citarum, tepatnya di sekitar jembatan

Tribun Jabar/Hilman Kamaludin
Tim Infasis Polres Cimahi saat evakuasi mayat perempuan tanpa busana di aliran Sungai Citarum Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (11/4/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT- Mayat perempuan tanpa busana ditemukan di aliran sungai Citarum, Kampung Sinarmukti, RT 01/04, Desa Selacau, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (11/4/2022).

Penemuan mayat perempuan tanpa identitas tersebut menghebohkan warga sekitar karena mengambang di aliran sungai Citarum, tepatnya di sekitar jembatan BBS.

Kanit Reskrim Polsek Batujajar, AKP Bambang, mengatakan, ketika ditemukan, kondisi mayat perempuan itu sudah membengkak karena diperkirakan meninggal dunia sejak tiga hari yang lalu.

"Berdasarkan hasil identifikasi tidak ada luka atau tanda-tanda kekerasan atau bekas kriminal maupun pidana lainnya," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (11/4/2022).

Polisi masih menyelidiki penyebab meninggalnya wanita tersebut dan hasilnya akan diketahui dari hasil autopsi.

Baca juga: Kronologi Penemuan Mayat Perempuan di Semak-semak di Arcamanik Kota Bandung

"Kita akan selidiki dulu, apakah dia memang murni kecelakaan terjatuh atau ada pidana lainnya, nanti kita akan lihat perkembangan lebih lanjut," kata Bambang.

Ia mengatakan, mayat perempuan tanpa sehelai pakaian itu hanya memakai jam tangan berwarna putih dan kalung.

Ciri-ciri lainnya belum bisa disampaikan karema masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

"Sementara itu mayat perempuan, tapi kita belum tahu identitasnya karena masih dalam proses pengembangan dan penyelidikan," ucapnya.

Relawan Rescue Bandung Barat, Rohman mengatakan, berdasarkan hasil pengecekan bersama tim inafis Polres Cimahi, mayat tersebut diperkiraan berusia 35-40 tahun kemudian berambut pendek dan keriting.

"Tidak ada luka-luka, tadi proses evakuasi dari tengah dan sempat ada kesulitan karena mayat itu kena jaring ikan, jadi cukup sulit saat ditarik," kata Rohman.

 

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved