Tali Asih Safari Ramadhan 1443 H, Lompat lebih Tinggi Meraih Keberkahan dalam BNI Berbagi

Santunan diberikan secara simbolis kepada 6 anak yatim piatu berupa tabungan taplus anak senilai Rp. 300.000 dan paket peralatan sekolah.

ISTIMEWA/BNI
Tali Asih Safari Ramadhan 1443 H 

TRIBUNJABAR.ID- Bulan Ramadhan 1443 H disambut hangat BNI untuk melanjutkan layanan prima kepada Indonesia.

Satu di antaranya bersinergi dengan Pesantren lewat Program Berbagi BNI untuk anak yatim piatu dan pengurus dalam pelaksanaan acara Safari Ramadhan.

Program Safari Ramadan kali ini mengusung tema Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan Ramadhan yang digelar di 16 Kantor Wilayah BNI di seluruh Indonesia.

Kegiatan Safari Ramadhan digelar secara hybrid,  tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan Safari Ramadhan 1443 H di BNI Kantor Wilayah 04 Bandung dihadiri Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar; Direktur Layanan dan Jaringan, Ronny Venir; Direktur Hubungan Kelembagaan, Sis Apik Wijayanto; Direktur Utama BNI Life, Shadiq Akasya; serta jajaran pimpinan BNI lainnya.

Baca juga: Kabar Gembira, Lowongan Kerja BUMN Terbaru Maret 2022 di Bank BNI untuk Lulusan SMA/SMK hingga S1

Dalam acara tersebut, Royke menyampaikan arahan kepada segenap BNI Hi-Movers mengenai pentingnya integritas dan anti fraud dalam bekerja serta fokus pada pertumbuhan bisnis yang sehat.

Pada acara tersebut juga dilakukan pemberian santunan kepada 100 anak yatim piatu dan pengurus Pondok Pesantren Al-Idrissiyah, Tasikmalaya Jawa Barat senilai Rp.32.500.000,-.

Santunan diberikan secara simbolis kepada 6 anak yatim piatu berupa tabungan taplus anak senilai Rp. 300.000 dan paket peralatan sekolah.

Ada juga penandatanganan Perjanjian Kerjasama Ekosistem Smart Pesantren antara BNI dan Pondok Pesantren Al-Idrissiyah yang merupakan Pondok Pesantren modern yang telah menerapkan Digitren yaitu Penerapan digitalisasi Pesantren yang di support oleh BNI.

Inilah misi BNI di Bulan Penuh Berkah untuk Melompat Lebih Tinggi dalam Meraih Keberkahan.

Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved