Didapuk Jadi Wakil Ketua DPD Golkar Jabar, Sahrul Gunawan Siap Bawa Kabupaten Bandung dan Jabar Jaya

Masuknya Sahrul Gunawan ke Partai Golkar ini lantas cepat dilirik oleh DPD Golkar Jabar untuk ikut bergabung dalam kepengurusan DPD Golkar Jabar

Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan sempat menghebohkan dengan loncat dan berganti partai dari partai Nasdem yang menjadi kendaraan politiknya dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Bandung beralih ke partai Golkar yang dipimpin oleh Airlangga Hartarto.

Masuknya Sahrul Gunawan ke partai berlambang beringin ini lantas dengan cepat dilirik oleh DPD Golkar Jabar untuk ikut bergabung dalam kepengurusan DPD Golkar Jabar periode 2022-2025 yang dinahkodai TB Ace Hasan Syadzily.

Sahrul Gunawan diplot sebagai wakil ketua bidang seni dan budaya. Menurut Ketua DPD Golkar Jabar, TB Ace Hasan Syadzily, pihaknya mempertimbangkan Sahrul masuk jajaran kepengurusan karena melihat potensi Sahrul yang dapat meningkatkan popularitas dan elektabilitas Golkar di Jabar.

"Kami tahu bahwa Sahrul itu bukan hanya seorang publik figur tapi sekarang dia juga politisi. Kami harapkan dengan masuknya Sahrul menjadi kekuatan yang dapat mendorong popularitas dan elektabilitas, sehingga kami daulat dia di bidang seni dan budaya, karena kami melihat dia punya kemampuan," katanya, Minggu (10/4/2022).

Ace juga mengatakan pihaknya akan mengajak Sahrul untuk berkeliling Jabar saat ini sampai nanti menjelang penyelenggaraan pemilu maupun pileg guna memompa semangat para kader Golkar Jabar.

Ketika ditanyakan kepada Sahrul terkait jabatannya di DPD Golkar Jabar, dia pun mengaku senang dan bersiap memberikan kemampuannya semaksimal mungkin.

"Tentu ini menjadi kebanggaan buat saya dan suatu kehormatan. Saya ingin kami bersama-sama membangun Golkar dan memberikan pengaruh untuk membawa kembali Golkar pada masa kejayaan baik di Kabupaten Bandung maupun Jabar," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved