Bak Film Action, Polisi Kejar dan Tabrak Mobil Para Perampok di Cianjur, Satu Orang Sempat Kabur

Terdengar dua letusan senjata api dan mobil para perampok terpaksa ditabrak kendaraan polisi yang mengejar karena berusaha kabur.

istimewa/ tangkapan layar video amatir warga
Aksi saling kejar dengan mobil antara polisi dengan para perampok di Jalan Raya Cianjur Bandung Tungturunan Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Sabtu (9/4/2022) sekitar pukul 00:00 WIB. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Empat orang perampok yang biasa membobol minimarket berhasil ditangkap Satreskrim Polres Cianjur. Satu orang tertangkap membawa senjata api.

Sempat terjadi aksi saling kejar dengan mobil antara polisi dengan para perampok di Jalan Raya Cianjur Bandung Tungturunan Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Sabtu (9/4/2022) sekitar pukul 00:00 WIB.

Terdengar dua letusan senjata api dan mobil para perampok terpaksa ditabrak kendaraan polisi yang mengejar karena berusaha kabur.

Baca juga: Pria yang Rampok Bank di Jakarta Bawa Airsoft Gun hingga Bom Asap, Terinspirasi dari Film Action

Dedi Suprianto (41) warga sekitar mengatakan, memang terdengar suara letusan senjata dan disusul adanya kendaraan kejar-kejaran dari Cianjur menuju Ciranjang.

"Iya tadi ada dua kali suara letusan, saya kira suara petasan pas dilihat suaranya dari mobil yang saling kejar menuju Ciranjang. Namun, tidak berselang lama kendaraan malah kembali ke arah Cianjur dan saling kejar," kata Dedi.

Dedi mengatakan, ia tidak tahu persis alasan aksi kejar-kejaran. Hanya saja saat di Jalan Raya Cianjur-Bandung Tungturunan mobil yang saling kejar bertabrakan.

"Tabrakannya saat menuju arah Cianjur. Ada empat orang di mobil tersebut, tiga orang diamankan di lokasi kejadian, satu orang sempat melarikan diri sambil membawa senjata pistol," ujarnya.

Beruntung, lanjut ia, pelaku yang melarikan diri ditangkap dan hampir dikeroyok warga.

"Seorang lari sambil membawa pistol, karena kebetulan banyak warga jadi berhasil ditangkap dan sempat dipukuli dulu oleh warga. Lalu diamankan polisi dengan pistolnya," kata dia.

Baca juga: Kisah di Balik Perampokan Bank ala Money Heist oleh Staf HRD, Terlilit Utang Rp 5 M, Usaha Bangkrut

Saat ini keempat pelaku dan kendaraannya langsung dibawa anggota polisi ke Polres Cianjur

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved