Kabar Dua Anggota DPR RI Ditangkap Terkait Narkoba, Polisi: Tidak Benar, Itu Hoax!

Kabar penangkapan anggota DPR RI berinisial AW dan HL terkait narkoba jenis sabu dibantah polisi.

Editor: Mega Nugraha
Tribunnews/Jeprima
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan (kanan) bersama Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Aziz Andriansyah menggelar rilis kasus narkoba yang menjerat aktor Rizky Nazar di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/12/2021). Diketahui Rizky Nazar diamankan pada 13 Desember di kediamannya dengan barang bukti ganja seberat 0,36 gram dan ganja seberat 0,61 gram. Rizky Nazar dijerat dengan Pasal 127 Ayat 1 UU Narkotika dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNJABAR.ID,JAKARTA- Kabar penangkapan anggota DPR RI berinisial AW dan HL terkait narkoba jenis sabu dibantah polisi.

Informasi yang beredar menyebutkan bahwa AW dan HL ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Tidak ada penangkapan itu. Saya sudah cek ke Polres Metro Jakarta Barat. Saya sudah cek langsung sama Polres ga ada tuh," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan kepada Warta Kota, Jumat (8/4/2022).

Dikutip dari Tribunnews, salah satu PJU Polres Metro Jakarta Barat juga membantah soal penangkapan anggota DPR RI tersebut.

"Tidak benar itu, hoax," katanya singkat.

Baca juga: BREAKING NEWS, Anggota DPR RI Inisial AW Kabarnya Ditangkap Polisi karena Sabu

Sementara itu, Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut yang disebut-sebut ditangkap polisi terkait narkoba jenis sabu, juga membantah dirinya ditangkap.

"Pesan IG saya penuh dengan pertanyaan apa benar itu saya. Kaget bukan main. Untuk masyarakat Indonesia, saat ini saya sehat. Bahagia dalam lindungan Tuhan," kata Hilari Lasut kepada Tribunmanado.co.id.

Katanya, pemberitaan yang menyatakan dua anggota DPR RI, HL yang diperiksa terkait penyalahgunaan shabu bukan dirinya.

"Kalau shabu-shabu Jepang itu saya suka. Narkoba tidak sama sekali," kata politisi Nasdem ini.

Lanjut Hillary Brigitta Lasut, pagi ini dia mendapatkan telepon dari pimpinannya, rekan-rekan di DPR, kerabat hingga wartawan.

"Saya belum mandi, baru bangun bakuat deng filter ini. Jadi saya posisi di Jakarta sehat walafiat, bahagia dan tidak sedang diperiksa kasus narkoba. Okey?" tambah anggota Komisi 1 DPR-RI ini.

Hillary berharap agar masyarakat tidak terpancing dengan berita hoax.

"Apalagi wartawan tolong dicari dulu siapa inisial HL," katanya.

Kronologi

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved