Kejaiban Christian Eriksen, Sempat Kritis karena Serangan Jantung, Kini Rajin Cetak Gol

Penampilan luar biasa Christian Eriksen membawa Brentford meraih kemenangan bersejarah 4-1 atas Chelsea di Stamford Bridge.

Christian Eriksen (kanan) berpelukan dengan Thomas Frank seusai laga Chelsea versus Brentford pada pekan ke-31 Liga Inggris 2021-2022 yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (2/4/2022) waktu setempat.(AFP/GLYN KIRK) 

TRIBUNJABAR.ID, BRENTFORD- Sempat kritis karena serangan jantung di EURO 2020, Christian Eriksen membuat keajaiban di lapangan sepak bola.

Akibat penyakit yang dideritanya, Christian Eriksen "terpaksa" dibuang Inter Milan karena aturan di Liga Italia.

Gelandang timnas Denmark itu tak menyerah, membuat kariernya seperti dongeng.

Saat Brentford menang 4-1 atas Chelsea di Liga Inggris, Christian Eriksen ikut mencetak gol.

Eriksen seperti dikutip dari Marca adalah keajaiban. Kisah Christian Eriksen seperti dongeng dan dia menunjukkan performa yang semakin baik setiap minggu.

Teranyar pada pekan lalu. Penampilan luar biasa Christian Eriksen membawa Brentford meraih kemenangan bersejarah 4-1 atas Chelsea di Stamford Bridge.

Para pemain berkumpul saat paramedis merawat gelandang Denmark Christian Eriksen (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021.
Para pemain berkumpul saat paramedis merawat gelandang Denmark Christian Eriksen (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021. (Friedemann Vogel / POOL / AFP)

Baca juga: Pernah Pingsan di Euro 2020, Karier Christian Eriksen di Inter Milan Tamat

Itu adalah "pembenaran" terbaru dari keputusan Thomas Frank untuk merekrut gelandang asal Denmark pada bulan Januari.

Eriksen berstatus free agent setelah dia harus meninggalkan Inter karena aturan di Serie A seorang pemain tidak bisa bermain dengan implantable cardioverter defibrillator (ICD).

Eriksen dipasangi IDC hanya beberapa hari setelah menderita serangan jantung pada pertandingan pembukaan Denmark di Euro 2020 melawan Finlandia Juni 2021.

Brentford menawari pemain berusia 30 tahun itu jalan kembali ke sepak bola elite pada awal 2022 dan dia telah membayar kepercayaan mereka dalam beberapa gaya.

Jadi Bulan impian

Eriksen melakoni debutnya di Brentford pada 26 Februari sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 2-0 di kandang dari Newcastle United. Sejak itu, ia menjadi katalis dalam kebangkitan The Bees.

 Dia telah mendapatkan kembali beberapa performa terbaiknya baik di tingkat klub dan internasional.

Dia mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya berturut-turut.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved