GetPaid Berkunjung ke Tribun Jabar, Bagikan Cara Karyawan Dapat Gaji Lebih Awal

GetPaid, teknologi keungan memberikan solusi kepada karyawan perusahaan yang membutuhkan uang untuk menambal kebutuhan di hari-hari sebelum gajian.

Penulis: Kisdiantoro | Editor: Kisdiantoro
Tribunjabar.id
GetPaid, teknologi keungan memberikan solusi kepada karyawan perusahaan yang membutuhkan uang untuk menambal kebutuhan di hari-hari sebelum gajian. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - GetPaid, teknologi keungan (fintech) memberikan solusi kepada karyawan perusahaan yang membutuhkan uang untuk menambal kebutuhan di hari-hari sebelum gajian.

Kok bisa? Melalui skema kerja sama antara GetPaid dan perusahaan, maka keryawan bisa mendapatkan akses mengambil ganji secara istan, lebih awal sebelum tanggal gajian.

Penawaran ini akan menguntungkan perusahaan karena tidak akan mengganggu cashflow keungan karena karyawan yang hendak kasbon atau meminjam uang perusahaan, ditalangi dari GetPaid.

Keuntungan bagi karyawan, dia tidak perlu ribet mencari utangan ke pinjaman online atau kerabat yang belum tentu ada uang nganggur.

"Jadi ini bukan pinjaman seperti pinjol, sehingga tidak memiliki jangka waktu pembayaran, bunga, maupun denda keterlambatan. Karyawan hanya cukup membayar biaya transaksi satu kali untuk akses gaji lebih awal," ujar Abdur Rahman, Manager Marketing GetPaid Indonesia, yang ditemani Salsabila; staff Marketing communication, saat berkunjung ke kantor Tribunjabar.id, Jalan Sekelimus Utara, Seokarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (30/3/2022).

Untuk mendapatkan fasilitas ini, perusahaan yang menaungi karyawan harus bekerjasama dengan GetPaid.

Dalam pertemuan itu, hadir dari Tribun Jabar, Manajer Bisnis Dicky Hadian, Manajer Online Tribunjabar.id, Kisdiantoro. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved