Persib Bandung

VIDEO - Tiga Klub Sultan Pesaing Baru Persib Bandung di Liga 1 Musim Depan

Tiga klub baru alumni Liga 2 akan berlaga di Liga 1. Ketiga klub baru itu dimiliki para sultan. Persib Bandung pun dapat pesaing baru.

Penulis: Mega Nugraha | Editor: Dicky Fadiar Djuhud

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG- Tiga klub baru alumni Liga 2 akan berlaga di Liga 1. Ketiga klub baru itu dimiliki para sultan. Persib Bandung pun dapat pesaing baru.

Ketiga klub itu antara lain Persis Solo, Rans Cilegon FC dan Martapura Dewa United. Para pemilik ketiga klub itu tak lain adalah para anak muda yang sudah sultan.

Persis Solo misalnya, dimiliki Kaesang Pangarep anak Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi, Kevin Nugroho dan Erick Thohir.

Lalu Rans Cilegon FC dimilili Raffi Ahmad bersama Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim dan Wakil Direktur Utama Garuda Indonesia, Donny Oskaria.

Baca juga: Arungi Liga 1, Rans Cilegon FC Sudah Pilih Pelatih Baru, Bagaimana Nasib Banur?

Baca juga: Transfer Pemain Persib Bandung Masih Selow Padahal 20 Pemainnya Sudah Habis Kontrak

Lalu Martapura Dewa United dimiliki Kevin Hardiman, Garibaldi Thohir kakak Erick Thohir, Mahendra Agakhan Thohir atau anak Erik Thohir yang juga Menteri BUMN.

Sebagai tim sultan, mereka sudah berbelanja pemain untuk mengarungi Liga 1. Terbukti, saat berlaga di Liga 2, mereka dihuni eks para pemain Timnas Indonesia.

Selama ini, Persib Bandung kerap jadi klub yang mendatangkan para pemain mahal di Liga 1. Dengan hadirnya para pesaing klub sultan, sangat dinantikan bagaimana pembelian para pemain dari klub tersebut. (*)

Selengkapnya KLIK, https://jabar.tribunnews.com/2022/04/02/3-klub-sultan-pesaing-baru-persib-bandung-di-liga-1-musim-depan-mana-yang-jor-joran-beli-pemain.

Editor: Mega Nugraha | Video Editor : Dicky Fadiar Djuhud

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved