6 Korban Tewas Kecelakaan Maut di Jalur Pantura Cirebon Satu Keluarga dari Batang?

Dalam kecelakaan itu, minibus Toyota Avanza berpelat nomor G 1031 CC yang melaju dari arah DKI Jakarta menuju Jawa Tengah menghantam truk tangki berpe

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Ravianto
facebook@teraswarga
Minibus Toyota Avanza yang menghantam truk tangki di Jalur Pantura yang masuk wilayah Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, pada Minggu (3/4/2022) siang. 6 orang meninggal dalam kecelakaan ini. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Enam korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Jalur Pantura Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, dievakuasi ke RSUD Waled, Kabupaten Cirebon.

Petugas Kamar Jenazah RSUD Waled, Abdurrahman, mengatakan, seluruh jenazah korban dievakuasi petugas Satlantas Polresta Cirebon ke RSUD Waled pada Minggu (3/4/2022) siang.

"Luka yang dialami para korban rata-rata akibat benturan, karena kendaraan mereka menghantam truk," kata Abdurrahman saat ditemui di Ruang Pemulasaraan RSUD Waled, Kabupaten Cirebon, Minggu (3/4/2022) malam.

Dalam kecelakaan itu, minibus Toyota Avanza berpelat nomor G 1031 CC yang melaju dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah menghantam truk tangki berpelat BH 8350 MV.

Akibatnya, bagian kap mesin hingga kemudinya pun nyaris tidak berbentuk lagi karena menghantam bumper belakang truk yang tampak penyok.

Atap Avanza itu pun tampak terkelupas karena masuk ke buntut truk yang membuat sejumlah barang di dalamnya berhamburan keluar dan posisi korban terhimpit.

"Kami belum memeriksa lebih lanjut dan melakukan visum terhadap para korban, karena belum mendapat izin dari keluarganya," ujar Abdurrahman.

Baca juga: Daftar Nama Korban Kecelakaan Maut di Cirebon 6 Tewas, Avanza Seruduk Truk sampai Tak Berbentuk

Selain itu, menurut dia, pihaknya juga belum dapat memastikan apakah keenam korban merupakan satu keluarga atau tidaknya.

Pasalnya, hal tersebut harus ditanyakan kepada perwakilan keluarga korban yang hingga Minggu malam masih dalam perjalanan ke RSUD Waled.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved