Tren Hijrah Jadi Inspirasi untuk Inspirasi Fesyen di Momen Ramadan dan Idul Fitri Tahun Ini

Tren fesyen ditunggu-tunggu utamanya saat bulan suci Ramadan dan Idul Fitri nanti. Brand pakaian muslim, Zoya.

Tribun Jabar / Muhammad Nandri
Tren Fashion Lebaran 2022 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tren fesyen ditunggu-tunggu utamanya saat bulan suci Ramadan dan Idul Fitri nanti. Brand pakaian muslim, Zoya, yang identik dengan fesyen wanita, bikin terobosan berbeda.

Mereka menghadirkan fesyen untuk kaum Adam dengan menyasar anak-anak muda, aktif, dan ingin selalu memperbaiki dirinya dengan hal yang religius.

Marketing Zoya Laki Zulkarnain mengatakan bahwa brand ini muncul dengan harapan ingin mewadahi banyak orang dalam menyampaikan pesan-pesan Islam dengan cara yang tak menggurui melalui clothing dan streetwear yang menjadi pakaian sehari-hari bagi kaum pria.

Baca juga: Kolaborasi Pegiat Fesyen Melalui Friendship Festival, Bangkitkan Industri Halal Menuju Endemi

"Kami meluncurkan desain-desain yang secara bentuk komunikasi tampil sangat modern tetapi pesan keislamannya selalu menjadi highlight. Koleksi pertama kami mengusung kampanye 'sentimental journey' yang merupakan semangat dan ajakan untuk pria baik yang belum, sudah dan akan berhijrah," katanya di Jalan Sulanjana, Minggu (3/4/2022).

Dia menambahkan tren hijrah tengah ramai di kalangan anak muda dan berpikir akan tetap bertahan hingga beberapa tahun ke depan. Sehingga, mereka pun ingin mengisi dan menawarkan untuk anak-anak muda pria melalui sentuhan fesyen.

"Kami ingin berikan pemikiran ke anak-anak muda dalam lewat penampilan (fesyen). Nanti di setiap desainnya ada pesannya baik berupa kata-kata atau desain abstrak. Kami berharap penjualan produk ini bisa menebar manfaat," katanya.

Zulkarnain juga menyebut pihaknya mengeluarkan tren fesyen untuk mereka yang senang riding (berkendara), baik itu hoodie, kaos, jaket, hingga sajadah yang cocok dibawa saat berkendara.

"Kalau misalnya lagi touring dan ingin salat maka sajadah ini bisa dibawa karena sajadahnya ini tahan air. Harga untuk kaos senilai Rp 100 ribu, dan jaket atau hoodie Rp 400 ribu. Untuk desain kami sudah buat sebanyak 30 desain," katanya.(*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved