Ramadan 1443 H

Tempat Berbuka Puasa Ini Hadirkan Menu Timur Tengah dan Barat, Utamakan Kenyamanan di Masa Pandemi

InterContinental Bandung Dago Pakar bersiap menyuguhkan pengalaman kuliner pada Ramadan tahun ini dengan tajuk 'The Grand Iftar Buffet'.

TRIBUNJABAR.ID/MUHAMAD NANDRI PRILATAMA
Sajian menu berbuka puasa InterContinental Bandung Dago Pakar pada Ramadan 1443 H 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - InterContinental Bandung Dago Pakar bersiap menyuguhkan pengalaman kuliner pada Ramadan tahun ini dengan tajuk 'The Grand Iftar Buffet'.

Suguhannya berkonsep penyajian makanan yang lengkap dan mewah dengan menghadirkan berbagai menu pilihan, dari Indonesia, Asia, hingga makanan khas barat yang tersaji di Damai Restaurant.

Sajian buka puasa lengkap siap dihidangkan dari takjil yang menjadi sajian wajib saat berbuka puasa.

Selain itu, berbagai pilihan minuman juga tersedia, semisal es cendol, aneka kolak, aneka bubur manis, serta bandrek, dan bajigur yang menjadi pelengkap santap berbuka anda.

Hidangan khas lainnya dapat anda nikmati mulai Morrocan Lamb Ouzy, Turkish Shis Kabab, Roasted Angus Striploin, Kambing Guling, Chinese Carving (Peking Duck, Chicken Hongkong), Chinese Mongolian Station, Middle Eastern Dessert Station, sampai pilihan dessert, seperti green tea opera, red velvet, cheese cake, carame choux, dan banyak lainnya.

"Semua sajian buka puasa di Ramadan kali ini dapat dinikmati dengan harga Rp 280 ribu per orang. Dan dapatkan juga penawaran buy 1 get 1 dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri untuk berbuka puasa di minggu pertama Ramadan. Dapatkan juga diskon sampai 25 persen sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku," kata Executive Chef dari Intercontinental Bandung Dago Pakar, Mahesa Nugraha.

Saat menyantap menu berbuka ini, Mahesa mengatakan tim hotel akan membantu mengambilkan makanan bagi para tamu di area buffet.

Hal ini bertujuan untuk menghindari adanya cross contamination untuk semua peralatan makan yang ada dan tentu demi keamanan dan kenyamanan bersama di masa pandemi.

"Ada yang sangat menarik yaitu kami berkolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk adakan Instagram Contest dengan hadiah tiket pesawat Garuda Indonesia, voucher staycation di InterContinental Bandung Dago Pakar, juga voucher makan All You Can Eat Dimsum. Silakan bisa diakses di instagram @intercontinental_bandung," ujar Mahesa. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved