Persib Mania

VIDEO - Toko Merchandise Persib Bandung Terkena Dampak Aturan Larangan Penonton di BRI Liga 1

Aturan itu berdampak pada turunnya kunjungan pembeli salah satu toko merchandise Persib Bandung,...

TRIBUNJABAR.id BANDUNG - PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih menerapkan sistem bubble di Bali.

Sistem ini bertujuan untuk membatasi pergerakan tim kontestan BRI Liga 1 agar terkonsentrasi pada suatu tempat. Selain itu penonton pun dilarang memasuki area stadion.

Sebelumnya pada putaran pertama BRI Liga 1 para kontestan dipecah ke 4 tempat yaitu Jabodetabek, Bandung Raya, Semarang, dan Surabaya.

Persib Bandung pada putaran pertama ditempatkan di Semarang dan putaran kedua di tempatkan di Bali.

Rupanya aturan itu berdampak pada turunnya kunjungan pembeli salah satu toko merchandise Persib Bandung, Original Passion 33 yang terletak di Stadion Sidolig, JL. Achmad Yani no. 6, Kota Bandung, Jawa Barat.

Saat dikunjungi oleh Tribun Jabar pada pukul 12.16 WIB, kondisi toko pun sedang tidak ada pembeli yang berkunjung.

Toko Origininal Passion 33 ini menyediakan berbagai merchandise. Dimulai dari kaos orang dewasa, kaos anak, sweater, jaket, topi, dan tas.

Selain itu, pembelian juga bisa dilakukan di marketplace seperti Tokopedia dan Shopee dengan akun toko Original Passion.

“Harganya masing-masing berbeda. Kaos orang dewasa harganya 110 ribu, kaos anak 90 ribu, sweater dan jaket dipatok 200-250 ribu, topi dibanderol 100-140 ribu, dan tas 150 ribu. Ada juga jersey original Persib Bandung harganya 500 ribu dan yang edisi supporternya 175 ribu,” jelas Unyil (30) kasir Original Passion 33.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved