Diterpa Banyak Masalah, Istri Juragan 99: Aku Pernah Diuji Lebih Besar dari Ini

Diterpa banyak masalah, Shandy tetap merasa tidak takut. Ia yakin akan Tuhan, ujian yang diberikaNya pasti mampu dilewati.

Penulis: Salma Dinda Regina | Editor: Hermawan Aksan
Instagram via Tribunnews
Juragan 99 Gilang Widya Pramana dan istrinya, Shandy Purnamasari, mengklarifikasi soal private jet. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Shandy Purnamasari, pengusaha produk kecantikan MS Glow, berbicara tentang masalah yang tengah menimpanya.

Belakangan ini, nama Shandy Purnamasari dan suaminya, Gilang Widya Pramana atau yang juga dikenal dengan sebutan Juragan 99, seringkali dibicarakan publik.

Berawal dari keliru mengklaim MS Glow menjadi bagian dari Paris Fashion Week, lalu klarifikasi soal pesawat jet pribadi sebagai barang sewaan, hingga hasil penjualan MS Glow mencapai Rp 600 miliar per bulan.

Lewat unggahan di Instagram Story, Shandy Purnamasari mengatakan bahwa dia sedang berusaha keras menjalani hidup.

Baca juga: Disentil Ditjen Pajak Juragan 99 Gesit Pamer Lapor Pajak, Shandy Purnamasari Bantah Omzet Rp 600 M

"Kalian tahu kan, i don't know what happen in my life but i'll try my best," ucap Shandy seperti dikutip kompas.com dari Instagram @shandypurnamasari.

Shandy tak menganggap ujian hidupnya sebagai hal yang sangat berat, ia merasa dirinya sudah terlatih karena ia pernah ditimpa cobaan yang lebih besar.

Ia juga selalu meyakini bahwa Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan hambanya.

"Aku yakin semua orang tuh punya masalah, aku yakun semua orang tuh dikasih masalah, tapi aku yakin Allah enggak akan ngasih cobaan di luar kemampuannya (hambanya) untuk menghadapinya," ujar Shandy.

Sebelumnya, ia telah meluruskan kabar soal hasil penjualan produk MS Glow capai Rp 600 miliar per bulan dan kabar pesawat jet pribadi.

Shandy mengonfirmasi bahwa angka Rp 600 miliar sebagai hasil penjualan produk MS Glow ini adalah hoaks.

Kemudian, terkait jet pribadi, Shandy dan suami yang diwakili oleh kuasa hukumnya Arman Hanis mengatakan, pesawat jet pribadi itu merupakan bentuk kerja sama dengan batas watu tertentu. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved