Sambut Ramadan, PLN UP3 Cianjur Gelar Apel Siaga

PT PLN (Persero) UP3 Cianjur menggelar apel siaga menyambut Ranadan Senin (28/3/2022), di halaman kantor Jalan Dr Muwardi Bypass Cianjur.

Sambut Ramadan, PLN UP3 Cianjur Gelar Apel Siaga 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - PT PLN (Persero) UP3 Cianjur menggelar apel siaga menyambut Ranadan Senin (28/3/2022), di halaman kantor Jalan Dr Muwardi Bypass Cianjur.

Manager PLN UP3 Cianjur, Muhammad Hermansyah ST MT memimpin langsung apel dalam rangka menyongsong bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tersebut.

“Apel Siaga merupakan bentuk kesiapan dan kesiagaan kita dalam menghadapi Ramadhan yang akan tiba kurang dari seminggu lagi,” ujar Hermansyah dalam sambutannya di hadapan petugas pelayanan keandalan dari tiga belas posko pelayanan yang tersebar di wilayah Cianjur.

Sambut Ramadan, PLN UP3 Cianjur Gelar Apel Siaga
Sambut Ramadan, PLN UP3 Cianjur Gelar Apel Siaga ()

Dalam apel siaga tersebut, Manager UP3 Cianjur dan jajarannya melakukan pengecekan peralatan kerja yang digunakan oleh petugas di lapangan.

Hermansyah mengingatkan bahwa sebagai bentuk pelayanan yang lebih baik pada pelanggan, peralatan kerja yang digunakan harus lengkap dan bisa digunakan sesuai fungsinya.

“Selain itu, petugas juga harus dalam kondisi fisik dan mental yang prima. Ini adalah tantangan bagi koordinator saat melaksanakan safety briefing (dengan petugas),” pesan Hermansyah kepada tiga belas koordinator yang hadir dalam apel kali ini.

Salah satu koordinator yang hadir, Deni, dari Posko Sukanagara PT PLN (Persero) ULP Sukanagara, menyampaikan bahwa timnya sudah siap baik secara personel maupun peralatan untuk menjaga keandalan listrik di masa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Petugas dalam kondisi sehat dan siap bertugas,” ujar Deni.

Sebagai koordinator, ia pun mengapresiasi manajemen PLN yang rutin mengadakan gelar pasukan dan peralatan.

“Jadi jika ada peralatan yang rusak bisa langsung dikomunikasikan ke manajemen. Selain itu kita bisa mendapat informasi terbaru dari manajemen," katanya.

Salah satu informasi penting yang disampaikan oleh Manager UP3 Cianjur adalah tentang kualitas pemeliharaan jaringan listrik baik yang sifatnya preventif maupun korektif.

“Dengan kita berupaya maksimal semoga tidak ada gangguan yang fatal yang dapat mengganggu kekhusyukan masyarakat Cianjur dalam beribadah,” pungkas Hermansyah.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved