Milad Ke 10, Quran Cordoba Mengajak Seluruh Karyawan untuk Memperkuat Persaudaraan dan Kekompakkan

Tepat pada hari sabtu 26 Maret 2022, PT Cordoba Internasional Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Quran Cordoba merayakan ulang tahunnya ke-10

Tepat pada hari sabtu 26 Maret 2022, PT Cordoba Internasional Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Quran Cordoba merayakan ulang tahunnya ke-10. 

TRIBUNJABAR.ID, Tepat pada hari sabtu 26 Maret 2022, PT Cordoba Internasional Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Quran Cordoba merayakan ulang tahunnya ke-10.

Pada perayaan ke-1 dekade ini, di rayakan oleh segenap karyawan, manajemen, komisiaris dengan penuh kebahagiaan mengenang masa perjuangan Cordoba yang bertempat di Hotel Savoy Homann Jl. Asia Afrika Kota Bandung.

Acara yang diawali dengan pembacaan wahyu ilahi oleh Ustadz Ahmad Qomarudin, selaku Trainer Quran Cordoba membuat suasana begitu syahdu.

Direktur Utama Quran Cordoba, Usman El-Qurthuby dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kerjasama dan kerja keras yang dilakukan oleh seluruh karyawan hingga Quran Cordoba bisa menjadi seperti sekarang.

“Kita harus yakin setiap tantangan membawa kita lebih maju. Mari kita maknai bahwa kita adalah manusia pilihan Allah dengan menjaga kalam-kalam-Nya. Kita tidak berhenti pada slip gaji, tetapi kita mencari keberkahan Allah dengan bekerja di sini.” Katanya.

“Saya sangat bersyukur, karena Allah memberi peluang yang luar biasa untuk saya lewat Quran Cordoba. Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman semua yang telah berjuang untuk Quran Cordoba. Semoga ini menjadi wasilah kita menuju syurga.” ucap Dato Hussamuddin, Komisiaris Quran Cordoba melalui zoom.

Sebagai komisiaris, Abah Djoni Rosadi memberikan dorongan semangat juga kekompakkan kepada seluruh karyawan.

“Kita butuh kekompakan didalam tim, bagaikankan perahu yangg dinahkodai oleh pa Usman kita harus menjaga kekompakan, jangan bolongi perahu ini. Sesungguhnya kita adalah karyawan Allah.

Kita adalah orang yang dipilih. Semoga ini menjadi bekal dihadapan Allah. Dengan segala dinamika yang terjadi tetapi nyatanya kita terus berkembang, ini merupakan keberkahan dari Allah.” ucapnya.

Sebagai penerbit Al-Qur`an, Quran Cordoba mengupayakan yang terbaik untuk terus menyebarkan Al-Qur`an dengan konten-konten yang menarik sesuai kebutuhan masyarakat.

Seperti tema yang di usung pada milad kali ini “kreativitas tanpa batas intovasi tanpa henti” sekaligus juga berbarengan dengan launching Al-Qur`an Mushaf Amal Niaga, Al-Qur`an yang membahas seputar bisnis.

Launching Al-Qur`an Mushaf Amal Niaga ini juga diikuti oleh ratusan reseller dari evermos melalui zoom.

Pada penghujung acara, diadakan doorprize juga reward untuk 5 karyawan terbaik. Selain itu juga diumumkan hasil pemenang lomba menulis Al-Qur`an yang menjadi rangkaian milad pada 19 maret 2022 lalu.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved