KECELAKAAN di Pangandaran, Diduga Rem Blong, Pengendara Motor Hantam Warung Kopi, Dinding Jebol

Pemilik warung menyampaikan, kecelakaan tunggal terjadi kemungkinan karena rem motor yang dikendarai Asep dalam kondisi blong.

Penulis: Padna | Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Jabar/ Padna
saat Kusnadi dan warga lainnya memperlihatkan warung yang rusak tertabrak motor 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN - Diduga rem blong, pemotor di Pangandaran menghantam warung kopi milik warga.

Diketahui, kecelakan tunggal tersebut terjadi di jalan raya Kalipucang-Pangandaran, tepatnya di blok tikungan pondok Pesantren Sabilil Muttaqin (PSM) RT 8/3 Dusun Cibadak, Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (26/3/2022) sekitar pukul 1000 WIB.

Kronologi kecelakaan tunggal ini bermula saat sepeda motor sejenis Yamaha Vega tanpa plat nomor yang dikendarai Asep (15) melaju dari arah Kalipucang menuju Pangandaran.

Baca juga: KECELAKAAN PARAH, 8 Mobil Rombongan Kementerian Kehutanan Tabrakan Beruntun di Jalan A Yani, Ringsek

Namun, setibanya di lokasi, yang merupakan tikungan tajam, Asep menabrak warung kopi milik Kusnadi (47) yang berada di samping jalan raya tersebut.

Pemilik warung menyampaikan, kecelakaan tunggal terjadi kemungkinan karena rem motor yang dikendarai Asep dalam kondisi blong.

"Mungkin saat (melaju) kencang dari arah Kalipucang, pas ditikungan mungkin rem blong, tekor terus nabrak warung Saya," ujarnya saat ditemui Tribunjabar.id di lokasi TKP, Sabtu (26/3/2022) siang.

Selain pengendara motor mengalami luka berat, sebagian warung dan isinya dalam kondisi rusak.

"Dinding warung jebol, kulkas juga rusak ketabrak. Jadi motornya masuk ke dalam warung, untung gak nabrak orang karena kebetulan warungnya lagi tutup," kata Kusnadi.

Sementara, setelah kejadian kecelakaan tunggal menabrak warung, korban pengendara motor dibawa ke Puskesmas Kalipucang dan untuk sepeda motornya masih berada di sekitar lokasi TKP. *

Baca juga: KECELAKAAN MAUT di Laut: Perahu Indonesia Tenggelam di Perairan Australia, 9 Nelayan Diduga Tewas

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved