Persib Bandung

TONTON Live Streaming Indosiar Persib Bandung Vs Persik, Main Ngotot, Berjuang Cetak Goool

Sesaat lagi tonton live streaming Indosiar laga Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri, malam ini.

Editor: Kisdiantoro
Instagram @bcantanhede_
Sesaat lagi tonton live streaming Indosiar laga Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri, malam ini. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sesaat lagi tonton live streaming Indosiar laga Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri, malam ini.

Laga live streaming Indosiar Persib Bandung vs Persik Kediri ini disiarkan dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persib Bandung berjuang menang agar peluang menjadi juara Liga 1 2021 masih bisa diraih, meskipun tipis.

Hanya, untuk mengalahkan Persik Kediri, Maung Bandung harus bekerja keras, lantaran pelatih Robert Alberts mainkan formasi baru.

Alasannya, 5 pemain andalan, termasuk kiper Teja Paku Alam, tidak bisa dimainkan.

Agar Persib Bandung mampu berjuang dan menang, bobotoh bisa mendukung laga ini dengan menonton di live streaming Indosiar atau vidio.com.

(link live streaming Indosiar atau vidio.com ada di bawah artikel ini)

Lima Pemain Tak Bisa Main

Lima pemain Persib Bandung dipastikan belum bisa bermain pada laga ke-33 BRI Liga 1 melawan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, malam ini. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memastikan itu pada konferensi pers virtual pre-match, Kamis (24/3).

"Seperti yang diketahui bahwa, kami memiliki dua pemain yang dipastikan absen di laga besok karena mendapat skorsing akumulasi kartu kuning, yaitu Ardi Idrus dan Henhen. Kemudian, kami pun memiliki tiga pemain yang mengalami cedera dan masih dalam proses pemulihan, yaitu Teja Paku Alam, Beckham Putra Nugraha, dan Erwin Ramdani," ujar Robert.

Baca juga: RESMI Susunan Pemain Persib vs Persik: Teja Jaga Gawang, Bruno dan David Siap Cetak Gol

Kondisi ini, diakui Robert, membuat upaya mereka untuk mengalahkan Persik Kediri tak akan berjalan dengan mudah. Menurut Robert, Persik adalah tim yang solid dan kuat, terutama saat tim  itu menyerang. Terbukti, di beberapa pertandingan sebelumnya, mereka kerap menyulitkan lawan-lawannya.

"Mereka tim yang konsisten dan berbahaya saat menyerang, maka hal itu perlu kita waspadai," ujarnya.

Meski demikian, kata Robert, mereka akan berupaya sekuat mungkin untuk meraih poin sempurna. Bukan saja untuk mengunci posisi kedua klasemen sebagai tiket Persib bisa berlaga di Piala AFC tahun ini, tapi juga untuk menjaga peluang menjuarai Liga 1, seandainya pamuncak klasemen, Bali United terpeleset dalam dua laga terakhir mereka.

Persib sejauh ini berada di posisi dua dengan raihan 67 poin, terpaut lima poin dari Bali United di posisi pertama dan sudah sama-sama tinggal menyisakan dua pertandingan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved