Safari Politik Gus Muhaimin ke Priangan Timur, Ini Agendanya

Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Muhaimin dijadwalkan

Editor: Ichsan
Tribunjabar.id/Lutfi A Mauludin
Safari Politik Gus Muhaimin ke Priangan Timur, Ini Agendanya 

TRIBUNJABAR.ID -  Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Muhaimin dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke wilayah Priangan Timur.

Kunjungan Gus Muhaimin bertajuk "Safari Politik Kesejahteraan Gus Muhaimin di Priangan Timur" ini akan dilaksanakan pada 26-27 Maret 2022 di tiga kabupaten yakni Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, dan Kabupaten Ciamis.

Sekretaris DPW PKB Jawa Barat Acep Jamaludin mengatakan agenda umum kegiatan ini secara garis besar adalah silaturahmi Gus Muhaimin sekaligus menyapa warga.

"Alhamdulillah beliau (Gus Muhaimin) bisa mengunjungi Priangan Timur, ini kebanggaan buat kita semua, seperti yang kita tahu dalam beberapa waktu belakangan ini beliau terus melakukan roadshow ke seluruh wilayah Indonesia yang beliau sebut sebagai kewajiban partai, kewajiban organisasi dan harapan para kiai dan perintah para ulama," kata Acep dalam rilisnya, Kamis (24/3/2022).

Baca juga: Komunitas yang Tergabung dalam AMPM Dukung Gus Muhaimin Maju di Pilpres 2024

Jamal mengatakan kunjungan Wakil Ketua DPRD Bidang Kokesra dalam safari politik ini juga berkaitan dengan konsolidasi politik jelang Pemilihan Presiden tahun 2024.

"Semua tenaga kita curahkan untuk memastikan kemenangan Gus Muhaimin dan kemenangan PKB dalam hajat politik akbar 2024," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, ada beberapa titik lokasi dan kegiatan yang dihadiri oleh Gus Muhaimin dalam safari politik ini. Pertama, kegiatan Refleksi Spirit Perjuangan KH. Zainal Mustofha di TMP Tasikamalaya.

Kedua, konvoi bersama komunitas Vespa dan ojek online dari Hotel Santika Tasikmalaya ke GOR Sukapura Dadaha. Ketiga, Silaturahmi Pemimpin Bangsa sengan Rakyat Priangan Timur di GOR Sukapura Dadaha.

Baca juga: Ke Lokasi Kebakaran Tewaskan 8 Santri di Karawang, Gus Muhaimin: Korban Meninggal Syahid

Keempat, Peresmian Mabes Rakyat Tasikmalaya dan Peluncuran Wifi Gratis di Jl. IR. H Juanda. Kelima, Bedah Buku Gus Muhaimin Man Huwa di Pesantren Raudhatul Muta'alimin Cilendek.

Keenam, Komitmen Program Kedaulatan Pangan Gus Muhaimin di Tama Makam Raja Galuh Kabupaten Ciamis. Ketujuh, Panen Raya Kelompok Budidaya Ikan Rakyat di Kolam Kalungguhan, Desa Utama, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved