Danrem 061 Suryakancana Antisipasi Menurunnya Animo Masyarakat untuk Vaksinasi di Bulan Ramadhan

Komandan Korem 061 Suryakancana Brigjen TNI Rudy Saladin bersama forum pimpinan daerah Cianjur mengantisipasi turunnya minat masyarakat untuk vaksin

TRIBUNJABAR.ID/FERRI AMIRIL MUKMININ
Komandan Korem 061 Suryakancana Brigjen TNI Rudy Saladi setelah memberi santunan kepada warga di Makodim Cianjur, Kamis (24/3/2022). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Ferri Amiril

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Komandan Korem 061 Suryakancana Brigjen TNI Rudy Saladin bersama forum pimpinan daerah Kabupaten Cianjur mengantisipasi turunnya minat masyarakat untuk vaksinasi di bulan Ramadhan.

Danrem menyadari tantangan yang dihadapi pemerintah saat ini adalah menyadarkan warga untuk mensukseskan vaksinasi ketiga.

"Saya tadi sempat ketemu dengan Bupati Cianjur dan forkopimda membahas banyak hal terutama terkait dengan penanggulangan covid-19 dan percepatan vaksinasi yang masih terus berlangsung," ujar Rudy, Kamis (24/3/2022) di Makodim Cianjur.

Ia mengapresiasi kinerja dan capaian vaksinasi di Kabupaten Cianjur yang sudah di atas 90% untuk dosis pertama, 80% untuk dosis kedua dan memang tantangan kita ke depan ini adalah dosis yang ketiga atau vaksin booster yang rata-rata masih sekitar 4,48%.

"Harus dijaga percepatannya terutama menghadapi bulan Ramadan karena bisa terjadi penurunan animo masyarakat," katanya.

Danrem beserta rombongan sempat bertatap muka dan memberi santunan kepada warga sekitar dan tukang becak.

"Saya tadi sempat memberikan arahan juga kepada para prajurit dan PNS untuk selalu dekat dengan masyarakat," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved