National Label Ramaikan Indonesia Hijab Walk Tahun 2022 di Trans Luxury Hotel

Indonesia Hijab Walk, yang disingkat IHW, lahir di saat pandemi. Tepatnya pada event perdana Maret 2021 di Trans Convention Centre.

dok IHW
Indonesia Hijab Walk 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Indonesia Hijab Walk, yang disingkat IHW, lahir di saat pandemi. Tepatnya pada event perdana Maret 2021 di Trans Convention Centre.

Tahun ini, Indonesia Hijab Walk akan diselenggarakan kembali pada tanggal 25, 26, 27 Maret 2022 di Trans Convention Center, The Trans Luxury Hotel dan diikuti lebih dari 100 brand moslem fashion.

Satu diantaranya yang menyemarakan acara IHW, yaitu National Label, perusahaan yang bergerak dibidang accessories garment yang telah berpengalaman sejak tahun 1973.

Selama ini memproduksi woven label, printed label, hangtag, packaging dan sudah banyak melayani industri besar maupun kecil, baik garment, tas, sepatu, handuk sampai dengan perusahaan promosi.

“Harapan kita, National Label dapat mensupport para pelaku usaha agar dapat naik tingkat. Sehingga produknya dapat bersaing di dunia fashion International,” ujar Asih Handayanti sebagai Branch Manager PT National Label Bandung, dalam rilis yang diterima Tribun, (22/3/2022).

Disebutkannya, di acara IHW kali ini, National Label memberikan konsultasi gratis.

Terutama bagi para pengunjung mengenai label maupun packaging yang menarik dan berkualitas bagi produk yang diproduksi oleh para pelaku usaha.

Selain National Label yang mengisi booth B-15, IHW kali ini menggelar fashion show dengan menghadirkan sejumlah brand ternama di Indonesia.

Beberapa diantaranya Deenay, Tuneeca, Fey by fera dan akan dihadiri oleh Atalia Praratya Kamil (Istri Gubernur Jawa barat), Lina Marlina Ruzhan (Istri Wakil Gubernur Jawa Barat),  Ivan Gunawan (Fashion Designer), Adelia Pasha, Lucky Reza dan Indah Dewi Pertiwi.

IHW merupakan event kreatif yang mendukung kebangkitan ekonomi Indonesia khususnya bidang fashion melalui pagelaran Fashion Show dan Pameran.

Atalia Praratya Ridwan Kamil sebagai Ketua Dekranasda Jabar meresmikan IHW pertama ketika itu yang diramaikan para Artis Ibu Kota.

IHW sebagai wadah para pebisnis fashion untuk mempresentasikan karyanya yang beragam melalui Fashion Show dan melakukan transaksi secara langsung melalui pameran. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved