Kebakaran di Cianjur

Tragis, Rumah Terbakar, Nizar Diduga Ketakutan hingga Sembunyi di Kolong Kasur, Ditemukan Meninggal

Nizar berada di kolong ranjang kasur kamar. Warga menduga Nizar ketakutan hingga ia bersembunyi di dalam kolong ranjang.

Tribun Jabar/ Ferri Amiril Mukminin
Rumah yang terletak di Gang Mister RT 02/07, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur kini tinggal puing. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Nasib malang dialami Nizar alias Ule (9) yang terpanggang hidup-hidup saat rumahnya terbakar, Selasa (22/3/2022) subuh sekitar pukul 05.15 WIB.

Bocah ini ditinggal sendiri sang nenek ke pasar untuk berjualan sayur saat masih tertidur.
Rumahnya yang terletak di Gang Mister RT 02/07, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur kini tinggal puing.

Ketua RT Suryana menyebut, Nizar tinggal dengan sang nenek setelah ibunya meninggal dalam sebuah kecelakaan. Ayahnya juga telah pergi sejak ia masih bayi.

Baca juga: Di Jabar, Baru Ada 13 Pemadam Kebakaran Mandiri, Sisanya Gabungan Antara BPBD dan Satpol PP

Suryana mengatakan, warga sempat mendengar teriakan minta tolong dari dalam rumah saat pagi buta.

Warga sempat mencari keberadaan Nizar. Namun saat ditemukan, Nizar berada di kolong ranjang kasur kamar. Warga menduga Nizar ketakutan hingga ia bersembunyi di dalam kolong ranjang.

"Ia ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di bawah kolong kasur, warga sempat masuk mencarinya namun tak ketemu dan api keburu besar," ujar Suryana.

Suryana mengatakan, Nizar yang biasa disapa oleh warga dengan panggilan Ule ini memang memiliki kelainan dari anak lainnya. Ia disebut sedikit hiperaktif dan memang sering sendiri berada di rumah.\

Baca juga: Dukung Tugas Petugas Kebakaran dan Penyelamatan Daerah, Pak Uu Minta Masyarakat Ikut Berperan Aktif

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved