Wisata Belanja di Cirebon The Palace Buka Gerai di CSB Mall, 30 Perhiasan Berlian Dilepas Rp 99 Ribu

The Palace Jeweler sebagai merek perhiasan nasional membuka gerai ke-31 di CSB Mall, Cirebon. Ada perhiasan berlian Moela dijual Rp 99 ribu

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNCIREBON.COM/AHMAD IMAM BAEHAQI
Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati, melihat koleksi perhiasan di The Palace di CSB Mall, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Rabu (16/3/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - The Palace Jeweler yang dikenal sebagai merek perhiasan nasional yang Terlengkap, Terjangkau dan Terjamin yang berada di bawah payung PT. Central Mega Kencana membuka gerai ke-31 di CSB Mall, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Rabu (16/3/2022).

Dalam kegiatan itu, Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati, tampak hadir dan turut meresmikan gerai The Palace Jeweler di CSB Mall.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa, mengatakan, pembukaan gerai tersebut untuk mendekatkan diri dan menjawab animo masyarakat Kota Cirebon.

Karenanya, kehadiran gerai ke-31 di Indonesia itu membuat para pencinta perhiasan di Kota Cirebon dan sekitarnya bisa mendapatkan perhiasan emas serta berlian kualitas terbaik tanpa harus ke kota lainnya.

"Dalam pembukaan gerai ini juga dimeriahkan activity Raffle seperti sebelumnya. Dari seluruh peserta yang mendaftar, akan diundi 30 orang yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan membeli perhiasan berlian Moela seharga Rp 99 ribu," kata Jelita Setifa saat ditemui seusai kegiatan.

Ia mengatakan, sesuai campaign terbarunya, perhiasan yang dihadirkan The Palace Jeweler pun pastinya Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin.

Prosesi gunting pita dalam pembukaan gerai ke-31 The Palace Jeweler di CSB Mall, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Rabu (16/3/2022).
Prosesi gunting pita dalam pembukaan gerai ke-31 The Palace Jeweler di CSB Mall, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Rabu (16/3/2022). (TRIBUNCIREBON.COM/AHMAD IMAM BAEHAQI)

Disebut sebagai gerai perhiasan “Therlengkap” karena The Palace memiliki konsep mega store yaitu one stop shopping destination sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman belanja unik dan berbeda dalam satu gerai.

Pasalnya, The Palace Jeweler menyediakan berbagai koleksi perhiasan mulai dari emas berkualitas standar Internasional dan Nasional, zircon, batu mulia hingga berlian dengan pilihan grade color terlengkap dari grade D hingga J color serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), bahkan termasuk logam mulia yang bisa didapatkan dari aplikasi Lakuemas.

Baca juga: Kilau Perayaan The Palace Jeweler, Berbagi Kebahagiaan Dengan Memberikan Perhiasan Berlian Gratis

Selain itu, Therlengkap karena The Palace Jeweler juga menghadirkan beragam perhiasan emas dan berlian dengan harga yang Therjangkau sesuai kebutuhan pelanggan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved