Gadis 14 Tahun Dianiaya dan Dirudapaksa di Kamar Hotel, Pelaku Dibekuk Setelah Paman Korban Lapor

Remaja putri berusia 14 tahun do Pontianak, Kalimantan Barat, menjadi korban penganiayaan dan rudapaksa di dalam kamar hotel, Minggu (13/3/2022).

Editor: Giri
ISTIMEWA
Illustrasi - Remaja putri berusia 14 tahun do Pontianak, Kalimantan Barat, menjadi korban penganiayaan dan rudapaksa di dalam kamar hotel, Minggu (13/3/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, PONTIANAK - Remaja putri berusia 14 tahun do Pontianak, Kalimantan Barat, menjadi korban penganiayaan dan rudapaksa di dalam kamar hotel, Minggu (13/3/2022).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota (Kasat Reskrim Polresta) Pontianak, Kompol Indra Asrianto, mengatakan, dari peristiwa tersebut, ditetapkan seorang tersangka berinisial FB (23).

Polisi juga telah memeriksa tiga saksi untuk kasus ini.

"Tersangka FE sudah ditangkap dan tengah dalam pemeriksaan. Sejauh ini, baru dikenakan pasal penganiayaan, karena keterangan saksi belum diperoleh sepenuhnya," kata Indra kepada wartawan, Senin (14/3/2022).

Indra menerangkan, kasus tersebut terungkap berdasarkan laporan paman korban yang mendapati kondisi korban setelah diduga dianiaya pelaku.

"Atas kejadian tersebut paman korban tidak terima dan melapor ke Polresta Pontianak guna proses hukum yang berlaku," ujar Indra.

Menindaklanjuti laporan tersebut, lanjut Indra, polisi menangkap FE tanpa perlawanan di rumahnya di kawasan Kecamatan Pontianak Timur.

"Dari interogasi singkat, tersangka mengakui lerbuatannya telah memukul bagian wajah korban dengan tangan kosong secara berulang kali yang menyebabkan memar," ungkap Indra. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Remaja Putri 14 Tahun Diduga Dianiaya dan Diperkosa dalam Kamar Hotel di Pontianak

Sumber: Kompas
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved