Ditanya soal Uang dari Doni Salmanan, Wajah Rizky Billar Langsung Tegang

Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan menerima uang dari tersangka kasus dugaan investasi bodong, Doni Salmanan.

Editor: Ravianto
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rizky Billar dan Lesti Kejora saat memberikan keterangan terkait donasi dari Doni Salmanan di kawasan Pluit Jakarta Utara, Jumat (11/3/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan publik belakangan ini.

Pasalnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan menerima uang dari tersangka kasus dugaan investasi bodong atau kasus trading binary options melalui Quotex, Doni Salmanan.

Doni Salmanan dikabarkan memberikan uang dengan nominal besar kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora, ketika pasangan fenomenal itu menikah pada 23 Juli 2021.

Dimana Billar dan Lesti menggelar akad dan resepsi pernikahan di Gedong Putih, Lembang, Bandung, Jawa Barat yang dihadiri Doni Salmanan.

Ketika ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (11/3/2022), pantauan Wartakotalive.com, pria berusia 26 tahun itu terlihat gelisah saat awak media menanyakan perihal uang pemberian Doni Salmanan.

Wajah Billar terlihat tegang. Suami dari Lesti Kejora itu pun tampak tidak santai mengatur posisi duduknya saat ditanya soal Doni Salmanan.

Namun, Rizky Billar memberikan sedikit keterangan guna menanggapi pertanyaan awak media, saat ditanyakan uang pemberian Doni Salmanan.

"Kita ikuti perkembangan saja. Saya sedang fokus urusi bisnis. Makasih," ujar Rizky Billar.

Sebelumnya, Bareskrim Mabes Polri terus menelusuri aliran dana dari Doni Salmanan, yang berasal dari investasi bodong yang dijalaninya.

Kabarnya, Doni Salmanan memberikan saweran uang kepada beberapa artis, di antaranya ada Reza Arap, Rizky Febian, hingga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Bahkan, Bareskrim Mabea Polri meminta kepada semua artis mengembalikan uang yang pernah diberikan Doni Salmanan, untuk mempermudah penyelidikan. (Arie Puji Waluyo/ARI). 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved