Doni Salmanan Tersangka

Aset Miliaran Rupiah Doni Salmanan Termasuk di Bandung Barat Akan Disita, Ini Respons Kuasa Hukum

Aset milik Doni Salmanan mulai dilacak dan disita polisi setelah dia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan berkedok trading

Penulis: Hilman Kamaludin | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/HILMAN KAMALUDIN
Kondisi rumah Doni Salmanan di Tatar Candraresmi, Kota Baru Parahyangan, Jumat (11/3/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Aset milik crazy rich Bandung, Doni Salmanan mulai dilacak dan disita polisi setelah dia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan berkedok trading binary options melalui Quotex.

Seperti diketahui, salah satu aset yang dimiliki Doni Salmanan berada di Kota Baru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, KBB.

Di sini dia memiliki satu unit rumah mewah di Tatar Candraresmi dan dia juga menyewa rumah yang dijadikan sebagai kantor di Kompleks Bandung Tempo Doeloe (BTD) 3, Jalan Guruminda.

Kuasa Hukum Doni Salmanan, Ikbar Firdaus Nurahman membenarkan, bahwa aset Doni Salmanan, termasuk rumah yang ada di Kota Baru Parahyangan tersebut akan dilakukan penyitaan.

"Iya (termasuk aset di Kota Baru Parahyangan), tapi belum datang (pihak kepolisian), mungkin besok," ujarnya saat dihubungi Tribun Jabar melalui sambungan telepon, Jumat (11/3/2022).

Rencana penyitaan aset Doni Salmanan, termasuk yang ada di Kota Baru Parahyangan itu, kata Ikbar merupakan rangkaian dari pembekuan rekening yang sudah dilakukan oleh polisi.

"Iya (rangkaian dari pembekuan rekening lalu ke penyitaan), kurang lebih seperti itu," katanya.

Hanya saja, untuk sementara ini Ikbar belum bisa memastikan kapan penyitaan aset milik kliennya itu akan dilakukan oleh polisi karena pihaknya belum mendapat informasi secara terperinci.

"Belum (dapat informasi), belum fix," ucap Ikbar.

Pantauan Tribun Jabar, pada Rabu (9/3/2022), di rumah Doni Salmanan tidak ada aktivitas apapun.

Doni Salmanan tiba di Bareskrim Polri pada Selasa (8/3/2022). Ia menjalani pemeriksaaan perdana sebagai saksi atas kasus dugaan penipuan berkedok trading melalui binary option Quotex. Dia kemduian ditetapkan sebagai tersangka setelah menjalani pemeriksaan 13 jam. (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI )
Doni Salmanan tiba di Bareskrim Polri pada Selasa (8/3/2022). Ia menjalani pemeriksaaan perdana sebagai saksi atas kasus dugaan penipuan berkedok trading melalui binary option Quotex. Dia kemduian ditetapkan sebagai tersangka setelah menjalani pemeriksaan 13 jam. (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI ) ()

Tetapi terlihat ada satu orang pembantunya yang saat itu langsung menutup pintu ketika sejumlah wartawan mendatangi rumah tersebut.

Baca juga: Pantas Crazy Rich Bandung Doni Salmanan Tajir di Usia 23 Tahun, Segini Untungnya Jadi Afiliator

Pun demikian dengan satu unit rumah mewah yang disewa Doni Salmanan selama satu tahun.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved