Polresta Cirebon Ringkus Kakek Jahat, Gadis Berkebutuhan Khusus Dirudapaksa di Kebun Bambu

Polresta Cirebon meringkus kakek berinisial KM (64) yang diduga merudapaksa gadis berkebutuhan khusus.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / Ahmad Imam Baehaqi
Polresta Cirebon meringkus kakek berinisial KM (64) yang diduga merudapaksa gadis berkebutuhan khusus. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Polresta Cirebon meringkus kakek berinisial KM (64) yang diduga merudapaksa gadis berkebutuhan khusus.

Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton, mengatakan, aksi bejat si kakek terhadap gadis berkebutuhan khusus itu terjadi pada Kamis (16/3/2022).

Bahkan, menurut dia, korban dirudapaksa si kakek saat siang bolong kira-kira pukul 12.30 WIB di kebun bambu di wilayah Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

"Tersangka dan korban merupakan tetangga, sehingga saling mengenal," kata Anton saat konferensi pers di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Selasa (8/3/2021) malam.

Ia mengatakan, saat kejadian korban tengah bersantai di obyek wisata yang berada tidak jauh dari rumahnya, kemudian didatangi tersangka.

KM pun memperdayai korban memaksa agar mengikutinya ke sebuah lokasi. Namun, di perjalanan korban justru diseret ke kebun bambu kemudian dieksekusi.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengakui sudah dua kali melakukan aksi bejatnya kepada korban," ujar Anton.

Selain itu, korban yang juga merupakan tetangga tersangka tersebut ialah gadis berkebutuhan khusus yang berusia 25 tahun dan ayahnya telah meninggal dunia.

Anton menyampaikan, KM diringkus di kediamannya di wilayah Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, pada Senin (7/3/2022) malam.

Pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa pakaian yang dikenakan korban saat kejadian, surat hasil visum, dan lainnya.

"Atas perbuarannya, KM dijerat Pasal 285 KUHP dan diancam hukuman maksimal 12 tahun penjara,' kata Anton.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved