Persib Bandung

Bukan Cuma Teja, Penggawa Persib Bandung Ini Juga Pernah Hilang Misterius dari Daftar Susunan Pemain

I Made Wirawan tiba-tiba menjadi pilihan utama yang berdiri di bawah mistar gawang Persib Bandung saat berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh.

Editor: Giri
ligaindonesiabaru.com
Aksi kiper Persib Bandung Teja Paku Alam (kiri) di laga melawan Persija Jakarta. Teja hilang dari daftar susunan pemain saat melawan Persiraja Banda Aceh, Sabtu (5/3/2022) malam. 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - I Made Wirawan tiba-tiba menjadi pilihan utama yang berdiri di bawah mistar gawang Persib Bandung saat berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh.

Bagi Made, laga di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Sabtu (5/3/2022), itu merupakan penampilan perdana di Liga 1 2021-2022.

Sebagai cadangan, ada nama M Natshir Fadhil Mahbuby.

Lalu, ke mana Teja Paku Alam?

Ketiadaan Teja di posisi utama apalagi hilang dari daftar susunan pemain tentu mengundang tanya. 

Apalagi, Teja tak ada masalah kebugaran. Pun dia selalu menjadi pilihan utama dan melakukan tugasnya dengan baik setiap kali ditampilkan.

Padahal Teja Paku Alam sempat hadir dalam sesi konferensi pers virtual sehari sebelum pertandingan bersama pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, serta asisten pelatih, Yaya Sunarya.

Hadirnya Teja Paku Alam dalam sesi temu media itu memungkinkan sang pemain untuk bermain lebih besar di laga menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Sebab, di antara syarat pemain yang hadir di konferensi pers adalah berstatus pemain utama.

Saat itu, Teja menuturkan kesiapannya menghadapi laga Persiraja Banda Aceh.

Sebab, menurutnya laga melawan Persiraja merupakan salah satu pertandingan penting untuk bisa dimenangkan Maung Bandung, guna menjaga asa meraih perburuan gelar juara musim ini.

Baca juga: Persib Bandung vs Persiraja, Frets Butuan dan Erwin Ramdhani Untuk Sementara Bawa Maung Unggul

"Dari kami pemain, insyaallah kami siap main besok, karena besok merupakan pertandingan penting bagi kami dan tinggal tersisa enam pertandingan lagi, maka besok menjadi salah satu pertandingan penting."

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved