Pelaku Balap Liar di Karawang Ditangkapi Polisi, Belasan Motor Disita

26 orang diamankan Polres Karawang di lokasi balap liar. Mereka diamankan Tim Samapta Presisi Polres Karawang yang melakukan patroli

Penulis: Cikwan Suwandi | Editor: Mega Nugraha
Istimewa
26 orang diamankan Polres Karawang di lokasi balap liar. Mereka diamankan Tim Samapta Presisi Polres Karawang yang melakukan patroli pencegahan kriminal di malam hari. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Karawang, Cikwan Suwandi

TRIBUNJABAR.ID,KARAWANG- 26 orang diamankan Polres Karawang di lokasi balap liar. Mereka diamankan Tim Samapta Presisi Polres Karawang yang melakukan patroli pencegahan kriminal di malam hari.

"Ada sebanyak 26 orang yang terdiri dari 24 laki-laki dan dua orang perempuan, " kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Jumat (4/3/2022).

AKBP Aldi Subartono mengatakan, Tim Samapta Presisi  Polres Karawang di bawah pimpinan Kasat Samapta AKP Hasanuddin Bahar tersebut mengamankan sebanyak 13 unit motor yang digunakan untuk aksi balap liar.

Pelaksanaan Patroli guna antisipasi C3 dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas digelar pada Rabu (2/3/2022) malam hingga Kamis (3/3/2022). 

Sasaran patroli dimulai dari Jalan Surotokunto Karawang yang kemudian menuju kawasan Galuhmas,yang setelah itu dilanjutkan ke Kawasan Industri hingga Jalan Interchange dan Perumnas.

"Hal ini juga merupakan respon dari pengaduan masyarakat tentang adanya balap liar di depan PT sumitomo kawasan, " katanya. (Cikwan Suwandi) 

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved