Liburan Bersama Keluarga di Villa, Tempat Wisata di Bandung Ini Menjadi Pilihan Staycation Kekinian

Salah satu tempat berlibur yang bisa jadi pilihan untuk keluarga adalah Taman Wisata Bougenville yang cocok menjadi tempat staycation saat liburan 

Dok. Taman Wisata Bougenville
Salah satu villa di Taman Wisata Bougenville di Jalan Gunung Puntang, Desa Campaka Mulya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung. 

Laporan Wartawan  Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG - Menikmati keindahan alam di akhir pekan sambil menghabiskan waktu dengan liburan bersama keluarga menjadi aktivitas yang sangat berharga.

Tak heran istilah staycation menjadi jenis liburan yang seringkali dipilih untuk melepas lelah bersama keluarga.

Salah satu tempat berlibur yang bisa jadi pilihan untuk keluarga adalah Taman Wisata Bougenville  yang berada di Jalan Gunung Puntang, Desa Campaka Mulya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Tempat wisata yang menyuguhkan keindahan alam dengan suasana yang sejuk ini memiliki berbagai villa kayu yang unik.

Marketing Taman Wisata Bougenville, Idajakaria mengatakan, menjelang liburan, menginap di villa cukup ramai diminati wisatawan.

"Wisatawan yang datang untuk staycation biasanya kebanyakan dari Jakarta, Bekasi, dan Tanggerang. Biasanya, potensi wisatawan meningkat pada saat tanggal merah," ujar Idajakaria, Kamis (3/3/2022).

Di Taman Wisata Bougenville, wisatawan bisa memilih delapan villa yang berbeda sesuai kebutuhan yang mampu menampung 5 hingga 20 orang.

Kedelapan villa tersebut adalah Viilla Meranti, Villa Kenanga, Villa Puspa, Villa Cemara, Villa Pinus, Villa Suren, Villa Rasamala, dan Villa Campaka.

Villa di Taman Wisata Bougenville di Jalan Gunung Puntang, Desa Campaka Mulya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.
Villa di Taman Wisata Bougenville di Jalan Gunung Puntang, Desa Campaka Mulya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung. (Dok. Taman Wisata Bougenville)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved