Geng Setnov dan Nurhadi di Lapas Sukamiskin Bandung Ribut, Kepala Lapas Sebut Ada yang Ditonjok

Setya Novanto alias Setnov eks Ketua DPR RI dikabarkan sempat ribut dengan eks Sekretaris Mahkamah Agung, Nurhadi di Lapas Sukamiskin

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Mega Nugraha
Istimewa
Lapas Sukamiskin Kota Bandung. 51 narapidana koruptor yang sedang menjalani masa hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin Bandung, terpapar Covid-19. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Setya Novanto alias Setnov eks Ketua DPR RI dikabarkan sempat ribut dengan eks Sekretaris Mahkamah Agung, Nurhadi di Lapas Sukamiskin.

Kepala Lapas Sukamiskin, Elly Yuzar mengatakan, kejadian sebenarnya itu sebenarnya melibatkan dua pendukung Setya Novanto dan Nurhadi. Bukan Setnov dengan Nurhadi langsung.

Yakni mantan Direktur PT Murakabi Sejahtera, Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dan Amiril Mukminin, mantan sekretaris pribadi eks Menteri KKP, Edhy Prabowo. 

"Saya katakan, itu Irvanto dengan Amiril, (bukan Setnov dan Nurhadi)," ujar Elly, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (3/3/2022). 

Keributan antara Irvanto dan Amiril itu, kata dia, memang dipicu oleh Setya Novanto dan Nurhadi.  Irvanto, kata dia, merupakan orang yang pro terhadap Novanto sementara Amiril pro Nurhadi

Irvanto merasa jika Nurhadi yang baru masuk ke Lapas, tidak menghargai kehadiran Setya Novanto yang sudah lama menghuni Lapas Sukamiskin. Nurhadi pun mendapat pembelaan dari Amiril. 

"Diledek-ledekin lah, orang baru nih dengan senior tidak kulonuwun (permisi) kan begitu, tidak sama seperti yang lain. Irvanto ini kan pro-nya ke Setya Novanto, nah yang saya katakan Amiril itu pro ke Nurhadi. Jadi oleh Irvanto ditonjok-nya lah Amiril, dikaitkan ke sana," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved