CERITA Pria Selamatkan Gadis PL Karaoke Dari Buasnya Pria Mabuk Berujung Pelaporan ke Polisi

Sekuriti tempat hiburan malam selamatkan PL karaoke yang alami pelecehan seksual dari tamunya yang mabuk

Editor: Mega Nugraha
shutterstock
Illustrasi mic karaoke. 

TRIBUNJABAR.ID- Sekuriti tempat hiburan malam selamatkan pemandu lagu (PL) karaoke yang alami pelecehan seksual dari tamunya yang sedang mabuk

Peristiwa bermula saat PL karaoke itu pada Selasa (15/2/2022) malam di Jalan Cokroaminoto Kota Madiun, berteriak minta tolong dan terdengar oleh Sofyan, sekuriti.

"Pemandu lagu berinisial DF tiba-tiba keluar dari room dan meminta tolong kepada saya. Katanya dicekik leher dan hendak diapa-apakan,” ujar Sofyan, Rabu (2/3/2022).

Sofyan masuk ke ruang karaoke dan mendapati dua tamu. Sekuriti itu meminta dua tamu untuk tidak kasar ke PL Karaoke berinisial DF.

"Saya katakan pada dua tamu itu kalau PL Karaoke itu badannya kurus. Kalau dicekik dan meninggal siapa tanggung jawab. Cuma si tamu ini marah dan menantang saya bertengkar," katanya.

Setelah itu, Sofyan dan dua tamu itu duel dengan dua tamu di halaman tempat karaoke. Sofyan ditendang hingga jatuh.

Sofyan membalas dengan memukul muka HN salah satu tamu tiga kali. Setelah duel, Sofyan mengantar dua tamu itu, HN dan CP pulang.

Jumat 25 Februari 2022, Sofyan dihubungi Polsek Taman untuk datang ke kantor polisi. Dia kaget ternyata dua tamu itu melaporkannya.

“Saya sudah jelaskan ke polisi kalau perkelahian itu terjadi karena salah satu PL saya dicekik. Lalu saya mengingatkannya baik-baik, tapi tanggapannya malah keduanya nantang,” ujar Sofyan.

Sofyan pun mengandaikan bila dirinya dirampok lalu membela diri dengan memukul pelakunya hingga babak belur. Selanjutnya perampok itu melapor ke polisi kemudian dirinya tiba-tiba jadi tersangka.

“Kalau saya mukulin begal itu hingga lebam. Kemudian dia lapor polisi. Apa terus saya harus jadi tersangka,” ungkap Sofyan.

Sofyan menambahkan ia sudah melaporkan balik dua tamu ke polisi lantaran memukul dirinya dan mencekik salah satu pemandu lagu.

Pengakuan PL Karaoke

DF, sang PL Karaoke membenarkan mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari dua tamu tersebut dengan dicekik. Alasannya, DF tidak menuruti kemauan tamu.

Halaman
12
Sumber: Kompas
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved