Telkom Jabar Gebyarkan 1 Juta QRCode, Mudahkan Masyarakat Jawa Barat untuk Pasang Internet

Telkom Regional 3 Jawa Barat merencanakan inisiasi Gebyar 1 Juta QRcode IndiHome untuk memudahkan pasang internet

Editor: Siti Fatimah
dok Telkom

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pergeseran perilaku pelanggan dalam pencarian informasi produk, keputusan pembelian dan berlangganan suatu produk hingga melalukan review atas suatu produk melalui media digital menjadi hal yang biasa saat ini.

Terlebih dengan adanya pandemi Covid19, transformasi digital menjadi semakin cepat. Hampir semua aktivitas dilakukan secara daring, dari dunia pendidikan hingga pekerjaan atau bisnis, dengan dukungan connectivity internet di setiap rumah, sehingga internet saat ini menjadi salah satu kebutuhan primer.

IndiHome, sebagai salah satu produk unggulan Telkom Group yang dihadirkan untuk menjawab kebutuhan internet masyarakat terus berupaya memberikan kualitas layanan dan konten edutainment mengedukasi dan menghibur masyarakat meski harus tetap melakukan aktivitas di rumah.

Baca juga: Pemerintah Daerah Harus Sediakan Akses Internet di Pelosok, Koordinasi dengan Kemenkominfo

Sebagai upaya mempermudah masyarakat di Bandung Raya khususnya dan umumnya Jawa Barat untuk berlangganan IndiHome, Telkom Regional 3 Jawa Barat merencanakan inisiasi Gebyar 1 Juta QRcode IndiHome yang tersebar di berbagai tempat strategis di Jawa Barat dan semua platform social media.

Kawasan Kota/Kab. Bandung menjadi area pertama peluncuran program ini. 

Executive Vice President (EVP) Telkom Regional III Jawa Barat, Syaifudin mengungkapkan Saat ini, masyarakat Jawa Barat khususnya Bandung Raya dapat dengan mudah menemukan channel pemasaran IndiHome dimana pun kapan pun.

"Kami tempatkan Qrcode untuk pemasangan IndiHome di mobile selling & motor IndiHome yang tersebar di kota Bandung, di lokasi-lokasi strategis, seperti café, resto, outlet penjualan handphone, kawasan perumahan, kantor Pos, pedagang di kawasan perumahan, dan semua platform social media. Pasang IndiHome saat ini makin mudah dan praktis, cukup dengan scan Qrcode dan masyarakat dapat menentukan paket yang dipilih," Katanya.

Syaifudin mengatakan, sebagai #InternetnyaIndonesia, Telkom juga bersinergi dan berkolaborasi dengan beberapa stakeholders. PT POS merupakan salah satu mitra Telkom untuk channel pemasaran IndiHome.

Masyarakat dapat dengan mudah melakukan registrasi pasang baru IndiHome dengan melakukan scan Qrcode di lokasi - lokasi Kantor Pos terdekat.

 Selain itu, Telkom Group juga terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan IndiHome dan berusaha lebih dekat dengan pelanggan melalui Program IndiHome Selalu di Hati (ISDH) yang dilakukan di kawasan perumahan Kota/Kab Bandung.

Sejak tahun 2021, program ini sudah tergelar di 111 kawasan perumahan di Jawa Barat, sekitar 45 kawasan perumahan berada di Kota/Kab Bandung dan akan terus digelar hingga akhir tahun 2022.

Baca juga: Infrastruktur Telekomunikasi dan Internet TelkomGroup Siap 100% Dukung Perhelatan G20

"Pada program ini, kami melayani perbaikan gangguan, pembenahan dan pemeliharaan jaringan fiber optic, dan memberikan program loyalty pada pelanggan setia IndiHome. Kami harap melalui program ini, para pelanggan IndiHome akan mendapatkan the best customer experience sehingga IndiHome selalu ada di hati pelanggan”, ujar Syaifudin.

Melalui pilihan paket yang variatif dan menarik, IndiHome berupaya memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan internet masyarakat.

Saat ini, masyarakat juga dapat memiliki perangkat mandiri IndiHome melalui IndiHome Buy Your Own Device (BYOD) dimana para pelanggan IndiHome dapat menikmati layanan IndiHome dengan memiliki perangkat secara mandiri  dan tentunya biaya abonemen lebih efisien.

Dengan berbagai kemudahan dan kualitas layanan yang diberikan Telkom Group kepada masyarakat, diharapkan penetrasi internet dapat meningkat dan dapat menunjang pergerakan roda perekonomian di Bandung khususnya, dan di Jawa Barat pada umumnya. 

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved