Gandeng Investor Baru, Produk Fesyen Muslim Ini Siap untuk Go Public

Menggandeng investor baru Elzatta hijab siap menggebrak fesyen muslim Indonesia hingga internasional

Editor: Siti Fatimah
istimewa
Elzatta akan Menggebrak Industri Fesyen Muslim Indonesia Hingga Internasional 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Mengawali tahun 2022 dan dikiprahnya satu dekade, Elzatta hijab melalui induk perusahaannya PT. Bersama Zatta Jaya (Elcorps) melakukan kerjasama investasi bersama PT. Lembur Sadaya Investama (LSI).

Investasi dan kolaborasi strategis ini diharapkan menjadi kekuatan baru untuk menyukseskan peak season Elzatta di Lebaran 2022, sekaligus menggeliatkan kembali ekosistem industri fesyen muslim yang menjadi tonggak pemulihan ekonomi nasional, setelah sempat terdampak pandemi COVID-19.

Dengan investasi baru ini, Elzatta akan memperkuat dan melengkapi lini produk yang selama ini ditunggu-tunggu customer. Kelengkapan produk juga menjadi aspek penting bagi mitra bisnis dan agen Elzatta, yang selama satu dekade telah bersinergi untuk menghadirkan produk Elzatta kepada customer di seluruh Indonesia.

Baca juga: Kerek Daya Saing Industri Fesyen Muslim, Kemenperin Dorong Sertifikasi Halal

CEO Elcorps Elidawati mengatakan sangat mengapresiasi kepercayaan PT. LSI untuk berinvestasi dan turut membesarkan industri fesyen melalui Elzatta. “Tahun ini, kami bersama LSI Group akan mempersiapkan Initial Public Offering (IPO) yang tentunya akan menjadi tonggak sejarah bagi industri fesyen muslim di Indonesia. Industri fesyen merupakan industri yang memiliki ekosistem yang luas,” Kata Elidawati.

Selama satu dekade berdiri, Elzatta bekerja sama dengan 27 vendor dan suppliers yang memiliki  kurang lebih 3000 karyawan, dan 30 mitra dengan lebih dari 300 karyawan.

Selain itu, ada 1200 agen yang menjadi perpanjangan tangan penjualan Elzatta kepada customer di seluruh Indonesia.

Baca juga: Bisnis Fesyen Muslim Kembali Bangkit Melalui Muffest 2021, Bisa Diakses Secara Streaming

 “Jadi insya Allah, investasi dan kolaborasi ini menjadi dampak yang akan menghidupkan industri hulu fesyen, membuka banyak lapangan pekerjaan, dan menumbuhkan banyak entrepreneur. Dan pada akhirnya yang mendapatkan benefit adalah customer melalui layanan dan produk terbaik yang berkualitas, terjangkau serta mudah diakses,” kata Elida.

Sementara Komisaris Utama PT. LSI Asep Sulaiman Sabanda mengatakan, Elzatta adalah brand yang sangat potensial, dengan track record yang sangat baik, salah satu pioneer industri fesyen muslim di Indonesia.

"Kami percaya dengan manajemen yang berpengalaman panjang bisa menjadi kekuatan Elzatta untuk semakin besar di Indonesia, dan bersama PT. LSI bisa memadukan potensi untuk ekspansi lebih luas ke dunia internasional," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved