Kritik Nasdem Subang: Pembangunan Zaman Ridwan Kamil Asal-asalan, Mau Didukung Jadi Presiden?

Ketua DPD Partai Nasdem Subang Eep Hidayat kritisi janji-janji politik Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Istimewa
Ketua DPD Partai Nasdem Subang Eep Hidayat kritisi janji-janji politik Gubernur Jabar Ridwan Kamil. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Ketua DPD Partai Nasdem Subang Eep Hidayat kritisi janji-janji politik Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Kritik yang disampaikan Eep Hidayat salah satunya lewat pemasangan spanduk di sejumlah ruas jalan provinsi.

"Pembangunan zaman Ridwan Kamil asal-asalan, mau didukung jadi presiden?," Isi spanduk yang dipasang Eep Hidayat.

Salah satu yang dikritik Eep Hidayat, terkait dengan perbaikan jalan provinsi yang berada di Kabupaten Subang karena sampai saat ini masih belum ada perbaikan sama sekali. Unjuk rasa Eep Hidayat kali ini dengan memasang spanduk sindiran.

"Unjuk rasa pemasangan sepanduk untuk menagih janji kampanye Gubernur Jabar dan menuntut penuntasan program dan perbaikan jalan provinsi," ucap Eep Hidayat di Subang, Selasa (22/2/2022).

Aksi yang digelar pada Senin (21/2/2022) kemarin tersebut, dengan pemasangan puluhan spanduk berisikan kritikan di sejumlah titik jalan provinsi di Kabupaten Subang. Terutama wilayah Subang selatan.

Selain pemasangan sepanduk terkait tuntutannya kepada Gubernur Jabar Politisi Subang ini pula akan melakukan unjuk rasa ke Gedung Sate Pemprov Jabar.

"Rencana saya akan mengirim surat pemberitahuan ke Polda Jabar, mau demo di Pemprov Jabar baik ke Ridwan Kamil maupun ke beberapa SKPD," katanya.

Demo akan dilakukan Mang Eep sendirian, menagih janji Ridwan Kamil termasuk mengkonfirmasi pernyataan salah seorang Kepala SKPD yang menyebut Ade Ginanjar sebagai LO.

"Hal tersebut dipertanyakan legalitasnya, khawatir ada mafia anggaran jilid 2," kata dia.

Bukan hanya mengkritisi jalan provinsi di wilayah Kabupaten Subang, Eep juga mempertanyakan infrastruktur-infrastuktur yang dinilai tidak layak dan tidak dijaga dengan baik.

"Selain jalan,  pembangunan lain juga asal asalan, misal gedung kreatif centre di Kabupaten Subang kini kondisinya sudah mulai retak, gedung budaya sudah ditumbuhi lumut, disamping tidak jelas programnya seperti apa?," ujarnya.

Kritik Eep Hidayat mengatas namakan Nasdem ini jadi menarik karena Partai Nasdem jadi partai pengusung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved