Berita Bank bjb

Layanan Digital Bank BJB akan Semakin Mudah Dinikmati

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau Bank BJB yang terus berinovasi meningkatkan dan mengembangkan layanan di bidang IT.

Penulis: Kemal Setia Permana | Editor: Siti Fatimah
Ilustrasi - Praktisnya Fitur bjb Cardless, Tarik Tunai di ATM bank bjb Sekarang Bisa Tanpa Kartu 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dalam perkembangan teknologi informasi menuju era 5.0, akses teknologi digital menjadi sektor yang sangat strategis untuk terus dikembangkan. Tak terkecuali dalam dunia perbankan. 

Hal ini pula yang disadari oleh PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau Bank BJB yang terus berinovasi meningkatkan dan mengembangkan layanan di bidang IT.

Salah satu capaian yang sedang digarap persero saat ini adalah bekerja sama dengan perusahaan teknologi besar berskala internasional untuk mendukung pengembangan infrastruktur teknologi dan digitalisasi.

Baca juga: Bank bjb Melalui Program CSR Beri Santunan untuk Penderita Kanker

Menurut Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB! Widi Hartoto, upaya Bank BJB menggandeng perusahaan teknologi tersebut bertujuan meningkatkan kecepatan dan keandalan layanan perbankan sekaligus melahirkan inovasi baru.

“Berkat teknologi, pelayanan perbankan Bank BJB kini semakin mudah dan memberikan pengalaman serupa dengan layanan yang diberikan oleh fintech (financial technology, Red),” tutur Widi belum lama ini.

Widi mengatakan bahwa pihaknya akan mengumumkan perusahaan teknologi yang digandeng dalam kerja sama tersebut dalam waktu dekat.

Selain itu, inovasi yang dihadirkan pada layanan Bank BJB juga sejalan dengan strategi manajemen yang giat melakukan pengembangan teknologi informasi serta penguatan modal.

Baca juga: Sinergi dengan Bank bjb, Dukung Tata Kelola Keuangan Kota Banjar

Kuatnya dukungan fitur perseroan di sektor teknologi, menurut Widi, memungkinkan Bank BJB melayani nasabah personal dan korporasi dengan lebih efisien.

Terlebih Bank BJB memiliki dukungan infrastruktur IT yang sudah tersebar luas selama ini di Jawa Barat dan Banten.

Secara total,  infrastruktur jaringan yang tersebar ini sudah berada di 14 provinsi di Indonesia. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved