Saat di Tanjakan, Sebuah Mobil Tiba-tiba Meledak dan Terbakar di Depok, Begini Kronologinya

"Pengemudinya meminggirkan mobil dan keluar. Sekira 10 menit kemudian mobil meledak dan terbakar," katanya

Kompas.com
Sebuah mobil Daihatsu Ayla meledak dan terbakar di Jalan Raya Curug Agung, Beji, Depok, Jawa Barat, Kamis (17/2/2022) sekitar pukul 08.00 WIB. 

TRIBUNJABAR.ID, DEPOK- Sebuah mobil Daihatsu Ayla meledak dan terbakar di Jalan Raya Curug Agung, Beji, Depok, Jawa Barat, Kamis (17/2/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Beji, Kompol Agus Khaeron, mengatakan kejadian berawal saat pengemudi bernama Atikah melintas dari arah Limo menuju Tanah Baru.

Tepat di tanjakan dekat kompleks Perumahan Tugu Tanah Baru Town House, tiba-tiba keluar asap dari dasbor mobil Daihatsu Ayla tersebut.

Saat melihat asap, pengemudi langsung meminggirkan mobilnya.

"Pengemudinya meminggirkan mobil dan keluar. Sekira 10 menit kemudian mobil meledak dan terbakar," katanya melalui pernyataan tertulis, Kamis. 

Baca juga: TERUNGKAP, Ini Pemilik Mobil Terbakar dalam Kecelakaan yang Bikin Anak Gubernur Meninggal

Api dapat dipadamkan setengah jam kemudian sekitar pukul 08.35 WIB oleh petugas damkar Kota Depok dengan mengerahkan dua unit mobil damkar.

Akibat insiden tersebut, pengemudi yang sekaligus pemilik mobil Daihatsu Ayla itu dilaporkan mengalami kerugian materiil berupa satu unit mobil, ponsel Samsung J7 Pro, dan satu karung beras. (Penulis : Annisa Ramadani Siregar)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kronologi Mobil Terbakar di Depok, Asap Muncul dari Dasbor lalu Meledak"

Sumber: Kompas
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved