Permudah Pelayanan, Aplikasi Ini Bisa Berikan Informasi Layanan Kesehatan dalam 1 Platform

Aplikasi ini tak hanya permudah pelayanan nasabah tapi juga bisa memberikan informasi kesehatan

Editor: Siti Fatimah
SHUTTERSTOCK
ilustrasi pemanfaatan teknologi digital menggunakan aplikasi di smartphone 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemanfaatan teknologi digital terutama saat pandemi Covid-19 kian banyak digunakan diberbagai sektor, termasuk disektor bisnis asuransi.

Tak hanya memudahkan pelayanan, teknologi digital juga memberikan sejumlah benefit bagi nasabah atau penggunanya.

Hal inilah yang dilakukan oleh PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life) yang terus melangkah maju dengan inovasi untuk para Nasabah dengan meluncurkan VEGA (Versatile Electronic Global Assistant) pada hari Senin, 14 Februari 2022.

Baca juga: Daftar 5 Asuransi All Risk Terbaik untuk Mobil Baru, Jamin Kendaraan Minimalkan Kerugian Finansial

VEGA by Sinarmas MSIG Life merupakan platform digital untuk membantu Nasabah dalam mengelola polis asuransi mereka dengan lebih mudah, cepat, aman dan nyaman.

VEGA bisa berfungsi sebagai asisten pribadi secara virtual dengan menyediakan kemudahan untuk mengakses informasi polis, transaksi finansial hingga informasi layanan kesehatan dalam 1 platform yang dapat diakses 24 jam, di mana saja.

Pelayanan ini dihadirkan bagi Nasabah Individu, Korporasi, Asuransi Jiwa Kredit, hingga DPLK dengan kelebihan fitur masing-masing.

Wianto Chen, Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, menjelaskan bahwa Perusahaan mempercepat akselerasi transformasi digital untuk memenuhi layanan atas permintaan Nasabah yang berubah sangat cepat dengan meluncurkan pelayanan digital baru, VEGA, yang terintegrasi untuk semakin mendekatkan hubungan dengan Nasabah, mitra distribusi dan karyawan.

Pemanfaatan teknologi digital melalui Vega
Pemanfaatan teknologi digital melalui Vega (istimewa)

Baca juga: Asuransi Kesehatan Mandiri Inhealth Tumbuh Positif, Tahun Ini Permudah Nasabah Melalui Digital

“Ini adalah langkah awal kami untuk menjadi mitra Perusahaan asuransi yang terpercaya bagi para Nasabah dan mitra kami. Gaya hidup secara global berubah dengan dinamis didorong oleh perkembangan teknologi digital, dimana Nasabah mencari interaksi yang personal, mudah, cepat serta memberikan rasa keamanan. Sinarmas MSIG Life akan terus berupaya meluncurkan pelayanan inovatif untuk memenuhi permintaan nasabah dan mitra kami dengan pengalaman digital yang terintegrasi, nyaman dan efisien,” ujar Wianto.

Sinarmas MSIG Life menjaga kepercayaan Nasabah dengan memberikan transparansi dan layanan yang inovatif.

Dalam kurun waktu 1 tahun terakhir ini, Perusahaan sudah meluncurkan 3 aplikasi sekaligus, yaitu untuk karyawan, untuk Tenaga Pemasar dan untuk Nasabah sehingga ekosistem digital sudah terbangun.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved