Arisan Bodong di Purwakarta

TERBONGKAR Trik Licik Mila Sary Cari Uang Miliaran Pakai Arisan Bodong di Purwakarta, Nasibnya Ngeri

Mila Sary (21) warga Purwakarta jadi tersangka arisan bodong setelah mendapatkan uang miliaran rupiah dari pada korban. Kini dipenjara.

Penulis: Irvan Maulana | Editor: Kisdiantoro
Istimewa
Mila Sary (21) tersangka arisan bodong via online di Purwakarta yang meraup uang miliaran rupiah dari para korban. 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Korban penipuan arisan bodong via online di Kabupaten Purwakarta, jumlahnya mencapai ratusan orang, ditambah orang lain yang tertipu via online berasal dari sejumlah daerah di Indonesia.

Salah satu korban arisan bodong online dengan tersangka Mila Sary (21) warga Neglasari, Darangdan, Purwakarta bercerita sang pelaku punya trik menarik untuk memikat mangsanya.

Mutiara Monica (23) warga Purwakarta jadi salah satu korban arisan online bodong Mila Sary, sang pelaku dimata Mutiara merupakan orang dekat dan dikenalnya.

"Dia adik kelas saya pas di SMK, saya kenal dia karena suaminya guru saya, mertuanya juga guru saya," ujar Mutiara ketika dihubungi, Kamis (10/2/2022).

Mutiara mengaku, awalnya sama sekali tak tertarik dengan arisan yang ditawarkan Mila Sary melalui akun instagram pribadinya.

"Adik iparnya Mila Sary itu selebgram, jadi orang follow akun Mila karena dibantu promote oleh adik iparnya," kata dia.

Akun Instagram adik iparnya yang memiliki jumlah 881 ribu pengikut tersebut, sukses memperbanyak member arisan online Mila Sary.

"Awalnya saya ikut beli satu slot, harganya Rp 4,1 juta, dalam seminggu uang itu jadi Rp 5 juta. Tapi yang pertama itu beneran, dia transfer balik uang Rp 5 juta, modal arisan berikut untungnya," kata Mutiara.

Semenjak mendapati bukti tersebut, lantas Mutiara membeli lebih banyak slot arisan kepada Mila Sary,

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved