Telkom-Tribun Jabar Silaturahmi, Bahas Perkembangan Media dan Komunikasi, Bangun Jabar

Dua pimpinan PT Telkom dan Tribun Jabar, yang mengelola dua platofrm media arus utama, koran Tribun Jabar dan portal Tribunjabar.id, silaturahmi.

Penulis: Kisdiantoro | Editor: Kisdiantoro
Tribun Jabar
Dua pimpinan PT Telkom dan Tribun Jabar, yang mengelola dua platofrm media arus utama, koran Tribun Jabar dan portal berita Tribunjabar.id, silaturahmi, Senin (7/2/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dua pimpinan PT Telkom dan Tribun Jabar, yang mengelola dua platofrm media arus utama, koran Tribun Jabar dan portal berita Tribunjabar.id, silaturahmi, Senin (7/2/2022).

Dalam pertemuan itu, GM Business Tribun Jabar Rahmi Khasya Sarini dan VP Corporate Communication PT Telkom Pujo Pramono, membahas perkembangan media dan komunikasi untuk membantu memajukan Jawa Barat.

Media sebagai alat penyerbaran informasi sangat dibutuhkan agar masyarakat mendapat informasi yang bermanfaat sehingga membantu menata masa depan yang lebih sejahtera.

PT Telkom Indonesia yang saat ini tengah bertransformasi menjadi digital telco dengan fokus bisnis pada digital connectivity, digital platform dan digital service berperan penting dalam peningkatan daya saing bangsa sekaligus pemulihan ekonomi nasional melalui digitalisasi di seluruh lapisan masyarakat.

Dalam kerja sama ini, kegiatan-kegiatan Telkom yang berdampak positif kepada masyarakat akan diinformasikan melalui kanal Telco di portal Tribunjabar.id.

Pertemuan kedua pimpinan tersebut sudah melalui proses protokol kesehatan yang ketat. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved