Klaster Fashagriya Sold Out 100% Podomoro Park Buka Tipe Serupa dengan Fasilitas Super Mewah

Setelah sukses memasarkan hunian klaster Fashagriya, kini Podomoro Park memasarkan hunian dengan tipe serupa untuk memenuhi permintaan pasar

podomoro
Podomoro luncurkan Tipe Asha merupakan tipe hunian yang masuk dalam kategori klaster rumah sehat Podomoro Park Klaster Sadyagriya 

TRIBUNJABAR.ID - Podomoro Park selalu memberikan kejutan-kejutan besar untuk calon pelanggannya. Setelah sukses memasarkan hunian klaster Fashagriya, kini Podomoro Park memasarkan hunian dengan tipe serupa untuk memenuhi permintaan pasar. Klaster Fashagriya merupakan klaster tematik yang mengangkat desain modern tropical house dimana hunian ini terinspirasi dari iklim tropis yang ada di Indonesia.

Umumnya iklim tropis adalah iklim yang sangat mendukung tanaman untuk bisa tetap tumbuh dan bersemi sepanjang tahun. Lewat kelebihan itu, klaster Fashagriya sering kali disebut sebagai hunian taman bunga yang dapat mewujudkan penghuninya tinggal di hunian penuh dengan bunga yang bermekaran.

Berdasarkan kajian internal Podomoro Park, klaster Fashagriya merupakan salah satu klaster yang paling cepat terjual dan sold out. Hal ini dilihat di Kuartal IV 2021 dimana klaster ini sudah habis terjual. Tingginya permintaan terhadap klaster tematik ini diantaranya karena desain rumah sehat lengkap dengan tanaman dan bunga-bunga yang nantinya akan dapat dinikmati para penghuni.

Terinspirasi dari Tingginya Permintaan Pasar akan Hunian Flower Garden
Di awal tahun 2022 Podomoro Park tengah memasarkan tipe Asha untuk memenuhi permintaan pasar dimana tipe ini serupa dan terinspirasi dari kesuksesan klaster Fashagriya dan adaptif dengan situasi pandemi. Tipe Asha merupakan tipe hunian yang masuk dalam kategori rumah sehat karena masuk ke klaster rumah sehat Podomoro Park Klaster Sadyagriya. Di Podomoro Park sendiri rumah sehat merupakan hunian yang terinspirasi dari situasi pandemi yang harus selalu mengikuti perkembangan.

Banyaknya aktifitas di dalam rumah membuat Podomoro Park terus berkomitmen mengembangkan hunian yang nyaman, luas, adaptif dan memenuhi keinginan pasar. Meski sama dengan klaster Fashagriya namun tetap memiliki kelebihan dari segi fasilitas. Menurut Marketing GM Podomoro Park Tedi Guswana, tipe Asha terbaru ini punya banyak kelebihan yang patut untuk dipertimbangkan.

Clubhouse terbesar dan mewah ini hanya dapat dinikmati oleh penghuni rumah tipe Asha di klaster Sadyagriya
Clubhouse terbesar dan mewah ini hanya dapat dinikmati oleh penghuni rumah tipe Asha di klaster Sadyagriya (podomoro)

“Jadi ini tampak serupa (Fashagriya) tapi kita buat tipe Asha jadi lebih menarik lagi. Pertama kita buatkan clubhouse terbesar di antara klaster lain bahkan ada basketball 3 on 3 dan community garden” Jelasnya.

Salah satu fasilitas di clubhouse megah ini diantaranya memiliki Bowling Alley, Billyard, Dart Games, Cinema, Function Hall, Gym, Swimmingpool, Jacuzzi, Basketball 3 On 3, Tennis Court, Amphitheater (Outdoor Cinema), Bbq Area, Jogging Track, dan Community Garden. Menariknya, clubhouse terbesar dan mewah ini hanya dapat dinikmati oleh penghuni rumah tipe Asha di klaster Sadyagriya.

Tedi melanjutkan berbeda dengan klaster Fashagriya tipe ini memiliki akses langsung ke gerbang Cikoneng dan dekat dengan clubhouse terbesar di Podomoro Park serta berada tepat di sebrang danau megah sepanjang 1 kilometer.

Harapannya Podomoro Park dapat terus memberikan hunian yang mampu mengakomodasi keperluan penghuni. Lewat tipe Asha, Marketing GM menuturkan pihaknya selalu berupaya memenuhi kebutuhan pasar.

“Pertimbangan pasar, tipe Asha memang ideal untuk segmen keluarga produktif makannya klaster sebelumnya (Fashagriya) sold out seratus persen. Ya saya minta ke tim untuk coba penuhi kebutuhan pasar supaya kita juga bisa turunkan angka backlog”

Tahun 2022 memang menjadi tantangan besar bagi industri property. Pasalnya sejumlah pengamat memperkirakan kenaikan permintaan dan penjualan akan meningkat 15 persen dari tahun 2021. Kenaikan ini akan terus tumbuh jika prediksi Bank Indonesia terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia bisa naik minimal 5 persen di tahun 2022. Untuk itu Podomoro Park melalui tipe Asha terus melakukan persiapan menghadapi permintaan perumahan yang terus meningkat. Untuk itu di awal tahun Podomoro Park memberikan kemudahan dengan menghadirkan potongan.

“Di tipe Asha kita berikan potongan harga earlybird. Jadi silakan hubungi kami di 0813 8888 2700 atau kunjungi www.podomoropark.com untuk dapatkan keuntungan lebih. Perhitungan kita, ini (Asha) bisa lebih cepat sold dari tipe sebelumnya” pungkasnya.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved