Yoedy Baduy Ketua Viking

Komandan Viking Persib Club Berganti, Dalam Rabies-4 Herru Joko Serahkan Mandat Kepada Yoedi Baduy

Organisasi Viking Persib Club sebagai basis terbesar suporter Persib Bandung resmi berganti dari kepemimpinan Herru Joko kepada Yoedi Baduy

Penulis: Cipta Permana | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/CIPTA PERMANA
Tangkapan layar video pengumuman dan penyerahan mandat dari Herru Joko kepada Yeodi Baduy sebagai penerus komando VPC yang diunggah di akun resmi Instagram @officialvpc, Rabu (26/1/2022) 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG -  Organisasi Viking Persib Club (VPC) sebagai basis terbesar suporter Persib Bandung resmi berganti kepemimpinan, dengan dilakukannya penyerahan jabatan ketua dari Herru Joko kepada Yoedi Baduy di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (26/1/2022).

Pengumuman penyerahan komando dari ketua VPC, Herru Joko itupun dilakukan secara terbuka dan turut dipublikasikan dalam akun resmi Instagram @officialvpc.

Dalam tayangan video yang diunggah beberapa jam lalu di akun tersebut, menampilkan mantan ketua Herru Joko yang memegang secarik kertas dengan map biru dan didampingi oleh sembilan orang, termasuk Yoedi Baduy.

Ia menyampaikan semacam penugasan untuk meneruskan roda organisasi kepada Yoedi Baduy yang merupakan mantan sekretaris VPC di tribun penonton Stadion Sidolig, Kota Bandung.

"Bismillahirrahmanirrahim, hari ini saya beri mandat kepada saudara Yoedi Baduy untuk menjalankan roda organisasi Viking Persib Club. Semoga mandat ini bisa bermanfaat dan menjadi amanah, buat keberlangsungan Viking Persib Club yang lebih maju dan modern," ujarnya yang diikuti sahutan kata Amin oleh para peserta di video tersebut. 

Berdasarkan informasi isi dalam secarik kertas tersebut adalah surat mandat dengan kop surat dan logo VPC, bermaterai Rp 10.000, di cap logo VPC, dan ditandatangani oleh Herru Joko sebagai Raja Viking pada 20 Januari 2022. 

Baca juga: Bobotoh Persib di Ciamis Gelar Vaksinasi Covid-19, Rayakan Ultah Ke-15 Viking Galuh

Mandat tersebut berisikan perintah kepada Yoedi Baduy sebagai Perdana Menteri untuk menjalankan roda organisasi VPC hingga rapat besar istimewa (Rabies).

"Bismillahirrahmanirrahim, assalamualaikum wr wb, sampurasun. Dengan Hormat, Yang bertandatangan di bawah ini,

Nama : Herru Joko, Jabatan : Raja Viking.

Dengan sepenuh jiwa memandatkan dan memerintahkan sepenuhnya tugas dalam menjalankan roda organisasi di Viking Persib Club sampai dengan RABIES ke-4, kepada,

Nama : Yoedi Baduy, Jabatan : Perdana Menteri.

Semoga sdr. Yoedi Baduy bisa menjalankan amanah dan pemerintah ini dengan tulus hati, ikhlas, serta penuh rasa tanggung jawab dan komitmen yang kuat dalam menjalankan mandat dan perintah ini.

Semoga ke depan Viking Persib Club menjadi lebih kuat, solid, dan lebih besar seperti yang kita inginkan bersama. Aamiin," bunyi surat tersebut. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved