Viral Maling Pakaian di Palabuhanratu Sukabumi Terekam CCTV, Polisi Sebut Tak Ada Laporan

Dalam video berdurasi 55 detik itu, terlihat si pria memasukan pakaian kedalam jaket lalu bergegas pergi dari tempat ia mengambil pakaian

Istimewa/Tangkapan layar video viral
Viral seorang pria dan wanita terekam kamera CCTV melakukan aksi pencurian pakaian di sebuah Supermarket dan Departement Store Yogya Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Viral seorang pria dan wanita terekam kamera CCTV melakukan aksi pencurian pakaian di sebuah Supermarket dan Departement Store Yogya Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, terlihat seorang pria dengan memakai jaket warna hitam dan topi hitam seperti sedang memperhatikan situasi di sekitar departement store.

Terlihat pula seorang wanita dengan pakaian lengan pendek sedang memilih-milih pakaian.

Baca juga: Maling Motor Diciduk Warga di Bantargadung Sukabumi, Sempat Saling Tarik Kendaraan dengan Korban

Dalam video berdurasi 55 detik itu, terlihat si pria memasukan pakaian kedalam jaket lalu bergegas pergi dari tempat ia mengambil pakaian. Dan si perempuan pun langsung mengikuti pria tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Mangapul Simangunsong mengatakan, pihaknya tidak menerima laporan kejadian tersebut.

"Gak ada, gak ada, yang ngutil-ngutil itu ya, gak ada, gak ada informasi, mungkin kayanya diselesaikan di sana karena ngutil-ngutil barang di Yogya kali," katanya via telepon, Rabu (26/1/2022).

"Kurang tahu, mungkin kalau ada langsung ke sana, tapi kalau orang itu gak mau laporan ke kita, selesaikan di sana bisa aja," jelasnya.*

Baca juga: Keluarga Kakek yang Meninggal Akibat Dikeroyok Setelah Diteriaki Pencuri Tak Terima, Minta Keadilan

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved