Tabrakan Angkot Vs Sedan

Tabrakan Mobil Mewah Mercedes Benz Dengan Angkot, Sopir Angkot Luka Berat, Ini Kondisi Penumpang

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan mobil mewah merek Mercedes Benz dengan angkutan umum di Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Rabu

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/DENI DENASWARA
Petugas Unit Kecelakaan dibantu warga mengevakuasi mobil mewah dengan nomor polisi D 1230 AFJ yang bertabrakan dengan angkutan umum bernomor polisi D 1904 CO di Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Rabu (19/1/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan mobil mewah merek Mercedes Benz dengan angkutan umum di Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Rabu (19/1/2022). 

AKP Addy Mulyadi, Kakanit Lantas Polsek Andir mengatakan, semua korban dalam kecelakaan itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Santosa. 

"Menurut saksi ada empat orang penumpang di dalam angkot. Semua korban dibawa ke RS Santosa. Tadi korbannya sopir angkot mengalamai luka berat, kita belum cek lagi bagaimana kondisi korban di Rumah Sakit," ujar Addy, di Jalan Pasirkaliki, Rabu (19/1/2022). 

Pihaknya belum dapat memastikan penyebab utama dalam kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat dan dua roda dua ini, apakah karena kelalaian atau hal lain. 

"Saya belum bisa menyimpulkan apa kelalaian atau karena apa," ucapnya. 

Sebelumnya, sebuah mobil mewah hilang kendali hingga menabrak angkot dan sepeda motor, saat melintas Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Rabu (19/1/2022). 

AKP Addy Mulyadi, Kakanit Lantas Polsek Andir mengatakan, berdasarkan saksi mata kendaraan jenis sedan itu melaju dari arah selatan dan nabrak pembatas jalan

"Nambrak pembatas jalan sehingga  pindah lajur dan nambrak angkot. Menurut saksi yang ada di TKP itu kendaraanya sampai berputar-putar dan berhenti nabrak tembok, tadi sempat nabrak motor juga," ujar Addy, di Jalan Pasirkaliki, Rabu (19/1/2022). (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved