Kejari Muara Enim yang Dipimpin Jaksa Kasus Buni Yani Raih Penghargaan Terbaik Penanganan Tipikor

Kejari Muara Enim di Sumatera Selatan yang dipimpin eks Kasi Pidsus Kejari Bandung diganjar penghargaan satker terbaik di Kejati Sumsel.

Penulis: Mega Nugraha | Editor: Mega Nugraha
Istimewa
Kejari Muara Enim di Sumatera Selatan yang dipimpin eks Kasi Pidsus Kejari Bandung diganjar penghargaan satker terbaik di Kejati Sumsel. 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG-Kejari Muara Enim di Sumatera Selatan diganjar penghargaan satker terbaik di Kejati SumselKejari Muara Enim di Sumatera Selatan yang dipimpin eks Kasi Pidsus Kejari Bandung diganjar penghargaan satker terbaik di Kejati Sumsel.

Kepala Kejari Muara Enim sendiri dipimpin eks Kasi Pidum Kejari Bandung yang juga sempat jadi jaksa kasus Buni Yani.

Baca juga: Ketua Dewan Kebudayaan Ciamis Desak Arteria Dahlan Segera Minta Maaf Terbuka

Irfan Wibowo, Kepala Kejari Muara Enim itu, menerima penghargaan tersebut dari Kepala Kejati Sumsel M Rum yang diwakili Aspidsus Kejati Sumsel Victor Antonius Saragih Sidabutar.

Dalam keterangannya pada Tribun, Rabu (19/1/2022), Irfan Wibowo menyebut bahwa penghargaan yang diraih Kejari Muara Enim dalam hal penilaian kinerja  peringkat ke II terbaik penanganan perkara tindak pidana korupsi se wilayah hukum Kejati Sumsel.

"Terima kasih kepada pimpinan di Kejati Sumsel. Kinerja kami masih jauh dari sempurna dan kami selalu mengevaluasi diri dengan terus bergerak dan bekerja sesuai tupoksi, berintegritas, berhari nurani dan profesional," ucap dia.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved