Startup FINTECH GETPAID Mendapatkan Suntikan Dana Segar Dari Investor Hingga $1.15 Juta

GetPaid mendapatkan suntikan dana segar dari investor Grovey Pay & Nityo Infotech Service, dana yang dikucurkan awal tahun 2022 mencapai USD 1,15juta

getpaid
Tim inti GetPaid SG (bawah) & IND (atas) Hilton Lie, Anindya Sastrawinata, Joses Tjohjono, Adi S Hanafi (Atas) Ian Goh, Mitchell Goh, Andrew Kwa (Bawah) 

Getpaid membantu mewujudkan keuangan yang sehat untuk para pekerja di Singapore dan Indonesia

TRIBUNJABAR.ID - GetPaid adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang teknologi keuangan yang sedang berkembang, didirikan di Singapore pada Mei tahun 2020 oleh Mitchell Goh. Saat ini GetPaid sudah mempunyai cabang di Indonesia sejak September 2021 lalu, GetPaid menawarkan fasilitas keuangan yang sehat di tempat kerja untuk seluruh pekerja di Singapore dan Indonesia.

“GetPaid telah mendapatkan suntikan dana segar dari investor Grovey Pay & Nityo Infotech Service, dana yang dikucurkan awal tahun 2022 ini mencapai USD 1,15 juta. Investasi ini memungkinkan GetPaid untuk meningkatkan dan memperluas produk, meningkatkan minat dan dukungan investor pada Earned Wage Access (EWA) di seluruh Asia Tenggara” ujar Mr. Mitchell Goh, selaku CEO dan pendiri GetPaid.

“Di Indonesia sendiri GetPaid telah bekerja sama dengan lebih dari 20 perusahaan, sedikit informasi mengenai EWA atau akses gaji secara instan, adalah solusi keuangan yang memungkinkan karyawan untuk mendapatkan gaji lebih awal sebelum tanggal gajiannya secara instan dan cepat, dan ini bukanlah pinjaman, sehingga tidak memiliki jangka waktu pembayaran, biaya bunga, maupun biaya keterlambatan. Karyawan hanya cukup membayar biaya transaksi 1 kali untuk mengakses gaji lebih awal. Pendanaan ini dilakukan di tengah pandemi untuk mewujudkan solusi keuangan yang sehat di lingkungan kerja”, ujar Regional Managing Director GetPaid Indonesia, Mr. Joses Tjohjono.

Mr. Mitchell Goh menambahkan, "Kami sangat senang memiliki investor yang strategis, yaitu GroverPay dan Nityo Infotech Services, karena kami memiliki tujuan, misi dan pemikiran yang sama untuk memberikan dorongan layanan keuangan yang sehat bagi karyawan di seluruh wilayah terutama Singapore dan Indonesia. Dengan dukungan dari investor dan jaringan yang terus berkembang, semoga dapat bermitra serta tumbuh bersama dengan GroverPay dan Nityo Infotech Services”.

Krishan Grover selaku CEO GroverPay, mengatakan "Kami senang dapat bermitra dan berinvestasi dengan GetPaid, karena kami sangat mendukung usaha kecil dan menengah (UKM) yang saat ini kami sedang memperluas jaringan dan layanan untuk inklusi keuangan serta ingin mempercepat pertumbuhan kami di seluruh negara, berkat teknologi mutakhir, GroverPay memberikan solusi keuangan untuk UKM di Singapore jauh lebih mudah dan lebih cepat”.

"Investasi di GetPaid memungkinkan kami untuk memperluas layanan di segmen yang sangat penting, sebagai upaya strategi pertumbuhan dengan menggunakan jangkauan teknologi serta berfokus untuk memberikan solusi keuangan terbaik untuk membantu bisnis tumbuh dan bertransformasi, sehingga dapat memperluas pasar kami di Singapore dan Indonesia” ujar Naveen Kumar selaku Presiden Direktur Nityo Infotech.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved