Lima Konsumen Gramedia Ini Beruntung Dapatkan Hadiah Ibadah Umrah

Presiden Direktur Quran Cordoba, Usman El Qurtuby, menyebut para pemenang undian ibadah umrah ini adalah para konsumen Gramedia di seluruh Indonesia

Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
Pemberian hadiah ibadah umrah kepada pemenang undian di Gramedia Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (16/1/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Kementerian Agama RI telah membuka kembali ibadah umrah sejak 8 Januari 2022.

Kemenag masih menunggu kepastian penyelenggaraan ibadah haji 2022 dari pemerintah Arab Saudi.

Hal ini pula yang menjadi angin segar bagi instansi atau swasta yang bakal menyelenggarakan ibadah umrah.

Sebanyak lima orang, yang tiga di antara mereka berasal dari Kota Bekasi beruntung mendapatkan hadiah ibadah umrah dari pengundian berbagi berkah berhadiah umrah yang digelar Quran Cordoba, Gramedia, dan Grasindo.

Presiden Direktur Quran Cordoba, Usman El Qurtuby, menyampaikan para pemenang undian ibadah umrah ini merupakan para konsumen Gramedia di seluruh Indonesia.

Baca juga: Ada Sinyal Pemberangkatan Ibadah Umrah Kembali Dibuka, Kemenag Minta Masyarakat Siapkan Kondisi Ini

Sebanyak 300 peserta diundi dan disiarkan secara virtual dengan berlokasi di Gramedia Bandung, Jalan Merdeka, Minggu (16/1/2022).

"Program ini spesial wujud apresiasi kami kepada sahabat Al-Quran dengan harapan dapat memberikan semangat kepada konsumen. Insya Allah program ini akan terus kami lakukan bersama Gramedia dalam bentuk lainnya," kata Usman.

Gramedia yang sudah ada di seluruh Indonesia, katanya, menjadi nilai tambah bagi Quran Cordoba untuk terus menyebarkan Al-Quran dan memperkenalkan Quran Cordoba yang memiliki banyak varian produk menarik baik untuk segmen perempuan, pria, dan remaja.

Asisten Manager Grasindo, Yayi Dwintia, mengaku merasa terhormat dapat memberikan kontribusi nyata kepada para konsumen Gramedia.

Dia berharap lima orang pemenang ibadah umrah ini dapat melaksanakan umrahnya dengan baik dan lancar.

Baca juga: Mulai 8 Januari, Ibadah Umrah Kembali Dibuka

"Ini (umrah) wujud apresiasi buat konsumen Quran Cordoba, Grasindo, dan Gramedia di seluruh Indonesia, utamanya pelanggan setia kami. Insya Allah kami akan terus berikan program-program menarik lainnya, seperti tentunya sejumlah diskon dan promo bagi pelanggan," ujarnya.

Store Manager Gramedia Bandung, Wahyu Raharja, mengatakan terjadi pergeseran konsumen yang dahulu banyak konsumen bersegmen keluarga, dewasa, dan orangtua, tetapi kini konsumen rata-rata remaja dan usia produktif. 

"Saya kira ini akan membawa sedikit perubahan apa yang disajikan kepada konsumen. Pengunjung Gramedia juga kini lebih banyak ialah wanita sehingga bisa menjadi pertimbangan atau masukan buat penerbit, satu di antaranya Quran Cordoba untuk membuat produk menarik lainnya," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved