Breaking News:

Vespa Wagub Jabar Mogok Saat Akan Tengok Korban Lingkaran Setan Pramuka di Ciamis, ''Habis Bensin''

Motor Vespa biru yang dikendarai Uu tiba-tiba mogok dan tak bisa menyala.

Penulis: Andri M Dani | Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Andri M Dani
Vespa biru yang dikendarai Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum mogok di Persimpangan Kodim Ciamis Sabtu (15/1/2022) siang saat akan menuju rumah E, siswa SMAN 1 Ciamis korban kegiatan pramuka Sabtu (8/1/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS - Dalam kunjungannya ke Ciamis Sabtu (15/1/2022) siang, Wagub Jabar H Uu Ruzhanul Ulum menyempatkan diri mengunjungi E, salah seorang siswa korban kegiatan ekstra kurikuler kepramukaan di SMAN 1 Ciamis.

Seusai memberikan pengarahan dan bersilaturahmi dengan keluarga besar SMAN 1 Ciamis yang berlangsung di GOR SMAN 1 Ciamis Sabtu siang, Pak Uu (sapaan akrab Wagub Jabar, H Uu Ruzhanul Ulum) memilih naik vespa menuju rumah E di Jl Kartanegara, Perum Kertasari, Ciamis.

Pak Uu berangkat dari kampus SMAN 1 Ciamis dengan mengendarai vespa, sementara Kepala SMAN 1 Ciamis, Drs  H Suarman Guntara MPd duduk diboncengannya. Pak Uu diiringi sejumlah scooteris.

Setelah melintas jalan Komplek Pasar Ciamis dan terus ke Jl Mr Iwa Kusumantri  vespa yang dikendarai Pak Uu mogok di lampu merah (trafict light) Persimpangan Kodim Ciamis.

Vespa yang dikemudikan Pak Uu tidak hidup saat distater ketika lampu hijau sudah menyala.

Akhirnya Pak Uu turun dari vespa biru yang dikendrainya tersebut, demikian juga dengan Kepsek SMAN1 Ciamis Suarman Guntara yang duduk diboncengan.

Pak Uu kemudian bertukar vespa  dengan scooteris lainnya.

Wagub Jabar tersebut naik vespa hijau. Dan kemudian melanjutkan perjalan menuju Perum Kertasari, melintas Jl A Yani depan Kodim 0613/Ciamis, belok kiri Jalan Citapen dan masuk ke Jalan Kertanegara Perum Kertasari Ciamis.

Panglima Santri Jabar tersebut berhenti di depan rumah E di Jl Kertanegara Perum Kertasari.

“Habis bensin, tadi,” ujar Pak Uu kepada Tribun.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved