Breaking News:

Persib Bandung

Nonton Persib vs Bali United dari Tribun, Marc Klok Diajak Ngobrol Shin Tae-yong, Dapat Bocoran Ini

Marc Klok tak bermain saat Persib Bandung menghadapi dari Bali United pada pekan ke-19 Liga 1 2021/22, Kamis (13/1/2022) malam.

Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar
Marc Klok ikut latihan Persib Bandung, Jumat (2/7/2021) 

TRIBUNJABAR.ID - Marc Klok tak bermain saat Persib Bandung menghadapi dari Bali United pada pekan ke-19 Liga 1 2021/22, Kamis (13/1/2022) malam.

Pada laga itu Marc Klok hanya bisa menyaksikan dari tribun laga yang akhirnya dimenangkan Bali United dengan skor tipis 1-0.

 

Aksi pemain Bali United, Stefano Lilipaly yang berusaha menyundul bola ke gawang Persib Bandung dalam pertandingan pekan 19 BRI Liga 1 2021 di Stadion I Ngurah Rai, Kamis (13/1/2022) malam WIB.
Aksi pemain Bali United, Stefano Lilipaly yang berusaha menyundul bola ke gawang Persib Bandung dalam pertandingan pekan 19 BRI Liga 1 2021 di Stadion I Ngurah Rai, Kamis (13/1/2022) malam WIB. (TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina)

 

Namun, Marc Klok sepertinya justru mendapat "durian runtuh" meski Persib Bandung menelan kekalahan pada laga tersebut.

Pada pertandingan Kamis malam itu, Persib sejatinya bisa meminimalkan serangan Bali United, terbukti dengan mandulnya Ilija Spasojevic.

Akan tetapi, Persib juga tak bisa mengalirkan bola dengan baik sebagai imbas ketiadaan Marc Klok.

Posisi Marc Klok digantikan Dedi Kusnandar, tetapi gelandang lokal itu tampil di bawah standar sehingga diganti di babak kedua.

Pelatih Robert Alberts menyatakan Maung Bandung tidak pantas menelan kekalahan.

 
"Secara keseluruhan setelah 90 menit saya tidak berpikir kami pantas untuk kalah dengan skor 0-1," ucap Robert (13/1/2022).

 

Bruno Cantanhede menghampiri pelatih Persib Bandung Robert Alberts setelah mencetak gol ke gawang Persita Tangerang dalam pertandingan pekan 18 BRI Liga 1 2021 melawan Persita Tangerang di Stadion I Ngurah Rai, Bali, Jumat (7/1/2022) malam WIB.
Bruno Cantanhede menghampiri pelatih Persib Bandung Robert Alberts setelah mencetak gol ke gawang Persita Tangerang dalam pertandingan pekan 18 BRI Liga 1 2021 melawan Persita Tangerang di Stadion I Ngurah Rai, Bali, Jumat (7/1/2022) malam WIB. (TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina)

 

"Kami kecolongan karena tidak fokus ketika ada umpan silang yang datang, kami tidak siap sehingga harus tercipta gol," sambungnya.

Pada saat rekan setimnya bersedih di lapangan, Marc Klok justru mendapat momen tak ternilai di tribun.

Marc Klok diajak ngobrol oleh pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, yang memantau partai Persib kontra Bali United tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved