Breaking News:

Bobotoh Geulis

Kekalahan Persib dari Bali United Bikin Ngenes, ''Balaslah Cinta Ini dengan Penampilan Terbaik''

Bobotoh geulis asal Gedebage Chici Hilmor menilai, tujuh calon lawan Persib merupakan tim-tim besar dan kuat dalam perburuan gelar juara kompetisi.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Hermawan Aksan
Bobotoh Geulis asal Gedebage, Chici Hilmor, berharap aksi protes bobotoh tidak berdampak pada kebijakan pemerintah untuk menghentikan Liga 1. (Dok. Chici Hilmor) 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kekalahan Persib Bandung dari Bali United FC di laga sebelumnya, berdampak besar terhadap tergerusnya posisi Persib di klasemen Liga 1 2021/2022.

Sempat berada di puncak klasemen, kini Maung Bandung harus bersabar ada di urutan empat klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Meski demikian, perjalanan Febri Hariyadi cs di kompetisi masih panjang, khususnya di seri keempat.

Pada laga selanjutnya, Persib akan menghadapi Borneo FC, Selasa (18/1/2022).

Baca juga: BERITA PERSIB PAGI: Saran Yudi Guntara tentang Robert, Lini Depan, dan Mental Febri Hariyadi

Setelah itu melawan Tira-Persikabo 1973, Sabtu (29/1/2022), PSM Makassar, Rabu (2/2/2022), Bhayangkara FC, Minggu (6/2/2022), PS Sleman, Kamis (10/2/2022), PSIS Semarang, Senin (14/2/2022), dan Persipura Jayapura, Jumat (18/2/2022).

Bobotoh geulis asal Gedebage Chici Hilmor menilai, tujuh calon lawan Persib merupakan tim-tim besar dan kuat dalam perburuan gelar juara kompetisi setiap musimnya.

Karena itu, ia berharap Persib Bandung segera bangkit dan mempersiapkan diri sejak dini, untuk dapat kembali meraih tren positif di setiap pertandingan dan kembali dalam perburuan gelar juara di akhir kompetisi musim ini.

"Kekalahan dari Bali United FC emang bikin ngenes banget, ya, tapi kita tidak bisa terus melihat hal itu dan harus menatap ke depan."

Baca juga: Jadwal Pekan Ke-20 Liga 1: Kapan Persib Bandung Main? Nanti Sore Persija Ditantang Persela

"Kompetisi masih berlanjut dan pertandingan selanjutnya semakin dekat."

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved